Target Minimal 3 Besar, Johann Zarco : Masa Depan Saya Tidak Tergantung Valentino


BeritaBalap.com-Rookie of The Year 2017 alias pendatang baru terbaik MotoGP 2017, Johann Zarco menegaskan dua hal yang saling berhubungan erat. Bahwa mengacu ada hasil MotoGP tahun lalu dimana ia dapat meraih tiga kali podium, maka di MotoGP 2018 ini memasang target minimal 3 besar.

So, lumrah-lumrah saja karena memang juara dunia Moto2 ini (2015-2016) dapat cepat beradaptasi. Masih dalam konteks yang berhubungan, bahwa masa depan petarung asal Perancis ini tidak tergantung dari Valentino. Adalah hak asasi dan keberaniannya untuk dapat bergabung di tim pabrikan tahun depan (2019).

Zarco memang menjadi bidikan tim KTM untuk memperkuat barisan tim pabrikan asal Austria tersebut. “Jika saya dapat membuktikan bahwa saya memiliki kepintaran yang harus saya gunakan sepenuhnya dari motor, maka saya tidak akan jauh dari tiga besar. Itulah tujuan balap saya di tahun 2018, “ujar Zarco saat wawancara dengan media L’Equipe.


Santer terdengar isu bahwa nasib Zarco tergantung Rossi. Apakah Rossi pensiun di 2019 dan fokus pada tim balapnya atau masih tetap aktif ? “Yamaha menunggu keputusan Rossi, masa depan saya pastinya tidak tergantung pada keputusan Valentino, “tambah Zarco yang akan mendapatkan motor M1 versi 2017. Boleh jadi, jika memang tidak di tim pabrikan Yamaha, maka Zarco akan pindah ke lain hati. Kita tunggu saja ya perkembangan beritanya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like