StreetWell Gelontorkan Rp 17 Juta Untuk Peraih Juara Umum Kelas Supporting Jabar Open Road Race 2020 Subang

BeritaBalap.com- Wow,… StreetWeel gelontorkan Rp 17 juta untuk peraih juara umum kelas supporting Jabar Open Road Race 2020 seri 1 yang berlangsung di lintasan permanen Gery Mang, Subang, Jabar (29-30/8). Untuk kelas apa saja ?

Biar enggak penasaran, langsung saja kita kupas tuntas Rp 17 juta persembahan StreetWell untuk peraih juara umum kelas supporting race diajang Jabar Open Road Race 2020 Subang.

koizumi

Juara umum kelas wanita bakal mendapat uang pembinaan sebesar Rp 5 juta. Lalu untuk peraih runner up juara umum wanita dapat bonus Rp 2 juta. Selanjutanya StreetWeel bakal memberikan uang jajan untuk peraih juara umum pemula sebesar Rp 5 juta.

Trus masih ada sisa Rp 5 juta bakal dibaghikan untuk peraih juara umum kategori apa ya? “Nah, rencananya yang Rp 5 juta nya nanti buat kejutan bakal digelontorkan untuk peraih juara umum kategori apa? kalau yang satu ini masih dirahasiakan,” ujar Fahmi selaku manajer StreetWeel Racing Team.

Okay setuju kalau masih dirahasiakan, biar para pembalap yang ikut bersaing di gelaran Jabar Open Road Race 2020 tambah semangat gaspolnya. “Iya betul biar pada semangat ngegasnya, yang pasti ini persembahan dari StreetWeell sebagai bentuk kepedulian kita terhadap otomotif Jabar,” pungkas Fahmi. Mantap…! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like