Ini Dia Part Dan Biaya Jika Tarikan Honda BeAT Mulai Selip

BeritaBalap.com- Nah, ini dia part dan biaya jika tarikan Honda BeAT mulai selip. Seiring dengan usia pemakaian dan penggunannya, tarikan Honda BeAT terasa mulai selip. Hal tersebut tentunya sangatlah tidak nyaman apabila menimpa pada Honda BeAT kesayangan kita.

Tarikan honda Honda BeAT muali selip biasanya terjadi akibat kampas ganda yang sudah mengalami aus atau tipis. Kampas ganda Honda BeAT yang sudah aus, agar normal kembali kinerjanya harus dilakukan penggantian.

Biasanya, kampas ganda Honda BeAT yang sudah tipis akan menimbulkan gejala slip. Gejala slip ketika kampas ganda Honda BeAT mulai tipis ini bisa jadi pemicu gredek ketika motor mau jalan.

koizumi

Untuk biaya penggantian kampas ganda Honda BeAT di bengkel resmi Honda cukup keluarkan uang Rp 100 ribuan sudah termasuk dengan biaya jasa bongkar dan pasang. Sebagai tambahan, pabrikan mengklaim kalau kampas ganda baru mulai aus setelah pemakaian antara 25-30 ribu kilometer.

Jadi kalau motor sudah digunakan menempuh jarak segitu harus bersiap-siap ganti kampas ganda dengan yang baru. Namun, umur pemakaian kampas ganda juga bisa lebih cepat jika cara berkendara kasar dan jarang lakukan servis CVT. Tim

Facebook Comments

You May Also Like