Pecco Turun Posisi ke-5, Vinales Naik Drastis, Ini Klasemen Sementara MotoGP Pasca Seri Austin

BeritaBalap.com-Kembali ada pergeseran penting dalam klasemen sementara MotoGP 2024 hingga seri Austin USA, Minggu (15 April). Terlebih di deretan 5 besar, tepatnya posisi ke-3, ke-4 dan ke-5.

Kalau peringkat 1-2 masih diisi Jorge Martin (Prima Pramac Racing) dan Enea Bastianini (Ducati Lenovo). Saat ini mereka berbeda 21 poin, sebelumnya pasca sprint race Sabtu (14 April) memiliki gap 24 poin. Intinya, Bastianini lebih baik dari Jorge Martin dalam konteks mendulang poin.

Nah, yang berubah adalah Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) yang harus turun di urutan ke-5. Sebelumnya ke-3. Posisinya digeser oleh Maverick Vinales (Aprilia) dan Pedro Acosta yang masing-masing berada di deretan ke-3 dan ke-4.

koizumi

BACA (JUGA) :  VR46 Dan Marquez Aja Belum Bisa ! Apa Kata Vinales Sebagai Rider MotoGP Pertama Menang Dengan 3 Motor Berbeda ?

Sebelumnya Vinales ada di peringkat ke-7, sedangkan Acosta ke-6. Naik drastis ya. Vinales terbukti berhasil meraih poin sempurna (37) setelah juara dalam sesi sprint race Sabtu dan balapan utama Minggu.

BACA (JUGA) : Jawaban Jujur ! Ini Komentar Marquez Soal Quartararo Tidak Mau Pindah Motor Eropa

Kalau Pedro Acosta podium ke-2 saat balapan Minggu dan ke-4 dalam sprint race. Pecco sendiri memang tidak dapat menembus podium dalam 2 kali race yang berlangsung. Tentu saja, pe-er serius baginya untuk putaran selanjutnya di Jerez Spanyol nanti (26-27 April). BB1

Hasil MotoGP Austin :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like