Ini Dia Tempat Paling Asyik Buat Gaspol Saat Ngabuburit

BeritaBalap.com-Banyak hal yang di lakukan untuk menunggu wakru berbuka puasa atau istilah bekennya ngabuburit. Salah satunya dengan gaspol buka gas sekencang mungkin kuda besi pacuan. Pastinya, hal ini tidak boleh sembarangan di lakukan di sembarangan tempat. Ini dia tempat paling asik buat gaspol saat ngabuburit.

Tempat tersebut berada di tengah markas militer Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat. Selain kerap menggelar hajatan balap dan beberapa waktu lalu juga sukses menggelar event Ramadhan Matic Race & Dragbike 201M Trijaya Sumber Production 2018 lintasan Brigif juga bisa dimaksimalkan untuk latihan balap.

Sumber Agung Rizky komandan Sumber Production pengelola sikruit yang juga promotor yang selalu aktif menggelar event di lintasan Brigif, Cimahi

Hyupe,… setiap harinya lintasan Brigif, Cimahi ini selalu bisa di maksimalkan untuk latihan road race, dragbike dan corner race.  Mantapnya di bulan Ramadhan ini lintasan Brigif, Cimahi juga tetap bisa di maksimalkan buat gaspol. Tidak hanya tetap buka dan aktif, faktanya lintasn Brigif, Cimahi jelas menjadi tempat yang asik buat gaspol saat ngabuburit.

koizumi

“Jadwal latihannya sama serti hari biasa. Setiap hari Selasa dan Jumat latihan road race, Rabu dan Sabtu latihan corner race, Kamis dan Minggu untuk latihan dragbike,” bilang Sumber Agung Rizky komandan Sumber Production pengelola sikruit yang juga promotor yang selalu aktif menggelar event di lintasan Brigif, Cimahi.

Nah,… buat kalian yang berada di wilayah Bandung dan sekitarnya, dari pada kalian ngabuburit kebut-kebutan di jalanan, mending kalian datangin aja lintasan Brigif, Cimahi. Pastinya, kalian yang doyan kebut-kebutan di jamin bakal terpuaskan untuk bejek gas sepuasnya sambil ngabuburit di sini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like