Ini Dia Yang Dilakukan Fabio Quartararo Setelah Sampai Di Jakarta

BeritaBalap.com- Ini dia yang dilakukan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) setelah sampai di Jakarta pada Senin, 16 Januari dini hari. Rider andalan Tim Monster Energy Yamaha ini langsung menjalani latihan fisik untuk menyegarkan kondisi badannya.

BACA JUGA : Marc Marquez Kembali Lebih Kuat Untuk Pertaruhan Gelar Juara Dunia MotoGP 2023

“Keluar dari pesawat dan langsung menjalani (latihan) intens (sejauh) 15 km,” tulis Fabio Quartararo melalui unggahan story akun instagram @fabioquartararo20 pada Senin, 16 januari 2023. Seperti kita ketahui jika Yamaha akan segera meluncurkan livery terbarunya untuk musim MotoGP 2023.

koizumi

BACA JUGA : Waduh, Pecco Tidak Masuk 3 Kandidat Juara Dunia MotoGP 2023 Versi Agostini, Siapa Saja ?

Peluncuran tampilan baru tersebut akan berlangsung pada Selasa, 17 Januari besok di dealer meeting Jakarta. Selain Quartararo, rekan satu timnya Franco Morbidelli dan seluruh anggota Monster Energy Yamaha dikabarkan juga akan menghadiri acara tersebut.

BACA JUGA : Yamaha Segera Pamerkan Livery Motor Terbaru Untuk Musim MotoGP 2023 Di Jakarta

Setelah beres melakukan peluncuran livery terbarunya, para rider Yamaha akan langsung menjalani tes pramusim MotoGP 2023. Menurut jadwal, tes pramusim tersebut akan berlangsung pada tanggal 5-7 Februari untuk test rider dan rookie, juga terpenting tanggal 10-12 Februari 2023, semuanya di Sirkuit Internasional Sepang Malaysia. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like