Mantap ! Champiro SX2 Sukses Antar Anjasara Wahyu Borong 2 Gelar Juara Nasional

BeritaBalap.com-Pencapaian prestasi yang sangat spesial berhasil ditorehkan penggawa Toyota Gazoo Racing
Indonesia (TGRI), Anjasara Wahyu, pada gelaran bertajuk MLDSPOT Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2022 dengan berhasil keluar sebagai juara nasional pada 2 kelas berbeda.

Pastinya, capaian luar biasa itu salah satunya berkat dukungan dari 2 ban lansiran PT Gajah Tunggal Tbk, Champiro SX2 dan GTX Pro. Dua gelar juara nasional yang berhasil direngkuh Anjasara Wahyu itu adalah kelas A dan kelas F atau kelas modifikasi. Anjas, sapaan akrab Anjasara Wahyu, memungkasi musim 2022 ini dengan sempurna.

Terutama pada kelas F, dimana pada putaran ke-6 atau babak final yang digeber di Sirkuit Stadion Mandala Krida, Yogyakarta (14/1), doi juga keluar sebagai juara umum putaran 6. Catatan waktu terbaik 00:44,917 milik Anjas mengalahkan 2 sejawatnya di TGRI Herdiko SP serta Adrianza Yunial yang harus puas di posisi ke-2 dan 3.

Dengan tambahan 25 poin lagi, total poin yang dikumpulkan Anjas adalah 136 poin, unggul jauh dari peringkat ke-2 Adrianza Yunial (122 poin) dan Herdiko SP (101 poin). Sedang pada kelas A, meski hanya finish di posisi ke-4 saja pada
putaran terakhir kemarin, namun cukup bagi peslalom berkacamata itu untuk memboyong gelar juara nasional. Pada klasemen akhir, Anjas mengumpulkan 102 poin, unggul 12 poin dari pesaing terdekatnya, Herdiko SP dengan 90 poin
dan peringkat ke-3 oleh Addyek RG dengan 81 poin.

“Capaian yang luar biasa dan tentu saja melalui perjuangan yang sangat melelahkan. Persaingan tahun ini cukup kompetitif dan sangar ketat. Puji Tuhan bisa merebut gelar juara nasional untuk kelas A dan F. Gelar juara ini saya persembahkan untuk keluarga dan semua crew, mekanik TGRI serta semua yang telah mendukung kami di kejurnas 2022 ini,” kata Anjasara Wahyu.

Menanggapi capaian luar biasa dari para pebalap TGRI yang memang disupport oleh GT Radial, Sherly Wollah, Brand Marketing PT Gajah Tunggal Tbk menyatakan puas.

Sherly Wollah, Brand Marketing PT Gajah Tunggal Tbk

“Pastinya, puji syukur, kami atas nama PT Gajah Tunggal Tbk mengucapkan selamat khususnya kepada Anjasara Wahyu yang berhasil menjadi juara nasional di kelas A dan F, kemudian buat Alinka HArdianti yang berhasil menjadi juara nasional kelas Wanita dan buat tim TGRI yang lain yang telah berusaha dengan keras di gelaran MLDSPOT Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2022 ini, ”terang Sherly yang turut mengawal langsung di Yogyakarta.

“Untuk musim 2023 nanti kami pastikan untuk terus support kejuaraan nasional slalom di Indonesia dan tetap
menjadi partner setia TGRI,” imbuh Sherly. tim

Facebook Comments

You May Also Like