Ditabrak Petrucci, Espargaro Sindir Keras Pramac Di Twitter, Perang Di Medsos !

BeritaBalap.com-Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro menyindir keras Danilo Petrucci. Disebut bahwa apa yang dilakukan petarung tim Alma Pramac Ducati tersebut lebih dari yang terjadi antara Marc Marquez (Repsol Honda) dan Valentino Rossi (Movistar Yamaha). Ditambahkan oleh Espargaro bahwa seharusnya Petrucci juga mendapat hukuman.

“Petrucci menabrak saya di tikungan 2, setidaknya sama kuatnya dengan yang dilakukan Marquez atau bahkan lebih, dan kami memiliki satu juta kamera di motor, jadi saya berpikir itu bukan hal yang sangat sulit dalam menilai dan melihat tindakan ini, “terang Espargaro.

“Sangsi buat Marquez tampaknya adil untuk saya, tetapi tidak adil bagi Petrucci yang belum mendapatkan hukuman ketika dia menabrak saya lebih keras. Saya tidak berpikir bahwa apa yang dikerjakan Race Direction itu sangat sulit, “tambah Espargaro yang pada akhirnya tidak finish karena permasalahan elektronik.

koizumi
Tweeter Aleix Espargaro yang menyindir keras aksi Danilo Petrucci seperti dalam gambar

Konteks ini yang kemudian memancing respon Alma Prama Racing hingga menjawab pernyataan Espargaro tersebut. “Alma Pramac Racing ingin mengungkapkan kekecewaannya setelah membaca beberapa komentar media tentang balapnya Danilo Petrucci. Kontak antara Petrucci dan Esparagaro tidak menimbulkan konsekuensi apapun bagi kelanjutan kedua pembalap. Petrucci sendiri tersentuh oleh Hafizh Syahrin pada lap terakhir hingg melebar dan membiarkan Andrea Iannone melaluinya, “ujar pernyataan Alma Pramac Racing.

Tidak hanya sampai disini, Aleix Espargaro lanjut mentweet alias membalasnya dengan nada keras. “Dia menabrak saya lebih keras daripada Marquez ! Bulls**t ! Gambarnya ada disana, jangan berbohong kepada semua orang ! (Petrucci) selalu balapan seperti ini ! “.

Ternyata kondisi inipun ditanggapi oleh Bos Pramac, Francesco Guidoto yang merujuk pada tabrakan antara Espargaro dan Dovizioso musim 2017 lalu di Argentina. “(Petrucci) lebih lembut dari anda dengan Doviziozo di Argentina 2017 ! “Anda harus menghentikan kata bulls**t dan menyuarakan pendapat anda di komisi keamanan, bukan di Twitter.”

Lagi-lagi, Esparagro mereply atau membalasnya di tweeter. “Kamu tidak perlu memberitahu apa yang harus aku lakukan ! Ya betul, aku membuat kesalahan besar dengan Dovi dan aku meminta maaf kepadanya. Namun aku tidak berbohong kepada orang-orang seperti yang anda lakuan ! “. BB1

Facebook Comments

You May Also Like