Ini Jadual Kejurnas Grasstrack Region 2 Putaran 3 & Indiel Grasstrack Series Seri 3 Kendal (23-24 Juli)

BeritaBalap.com- Sabtu-Minggu (23-24 Juli) ini Kejurnas Grasstrack Region 2 putaran 3 yang serangkaian dengan Indiel Grasstrack Series Putaran 3 akan menggaruk tanah di Kab. Kendal, Jateng. Tepatnya akan memacu sirkuit anyar yang dikemas oleh Indiel Racing Organizer di lintasan Super Cleo, Desa Puguh, Boja, Kab. Kendal, Jateng.

Pastinya di trek baru ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi para kroser. Ditambah lagi dengan suguhan hadiah menarik di Seri ketiga khusus kelas Indiel Series ini terdapat juara umum open dan pemula berupa motor Yamaha WR 155R.

Ini menambah tensi persaingan akan semakin seru. Tentunya dari rangkaian jadwal race, pada hari Sabtu (23 Juli) dimulai sesi latihan dan qtt serta Moto 1 untuk kelas-kelas Kejurnas dan Indiel Series. Kemudian pada Minggu (24 Juli) terdapat latihan, qtt serta moto 2 dan final,serta kategori KMI A, B, C akan berlangsung pada Minggu.

koizumi

Biar tidak ketinggalan, semakin jelas dan komplit susunan jadwal race Kejurnas Grasstrack Region 2 dan Indiel Series pada sabtu dan Minggu ini, bisa langsung disimak dibawah ini ya. You

Facebook Comments

You May Also Like