Rossi Kirim Pesan Spesial Kepada Pedro Acosta, Apakah Tertarik Direkrut 2025 ?

BeritaBalap.com-Menarik sekali dicermati. Ini soal Valentino Rossi yang mengirim pesan khusus kepada bintang muda MotoGP yang sedang jadi perhatian publik, ialah Pedro Acosta (Red Bull GasGas Factory Tech3).

Apa pesan dari juara dunia sebanyak 9 kali buat Pedro Acosta yang notabene rookie MotoGP 2024 dan masih berusia 19 tahun tersebut ? Apakah tertarik untuk merekrutnya di tim Pertamina Enduro VR46 buat musim depan (2025) ?

Ternyata tidak ada hubungannya dengan hal tersebut. The Doctor memberikan respon atas penampilan pertama Pedro Acosta yang sempat bersaing di barisan depan tetapi kemudian harus puas finish ke-9. Prestasi yang banyak diapresiasi berbagai pihak.

koizumi

BACA (JUGA) : Quartararo Makin Dekat Ke Aprilia Buat Kontrak MotoGP 2025 ?

Lebih lanjut, Acosta mengungkapkan apa pesan yang diberikan VR46 kepadanya : “Valentino menulis kepada saya setelah balapan dan berkata : ‘Apa yang terjadi disini !’. Hal-hal ini keren…, ”terang Pedro Acosta yang dilansir dari media Spanyol Mundo Deportivo.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Tidak Akan Direkrut Ducati Jika Tidak Juara Dunia 2025 ? Plan B Honda Atau Yamaha

Sehubungan seri ke-2 MotoGP yang siap dihadirkan Minggu ini di Portimao Portugal (22-24 Maret), ternyata menjadi trek yang sangat disukai Pedro Acosta. Maka dari itu, ia berupaya untuk fokus mendapatkan posisi starting grid yang potensial.

BACA (JUGA) : Miller Dalam Tekanan Karena Acosta Lebih Baik Di Qatar, Kontrak 2025 Terancam Tidak Lanjut

“Portimao adalah sirkuit yang saya sukai dan kami memiliki perasaan yang sangat baik setelah Qatar. Tujuan utamanya adalah untuk terus beradaptasi dengan motor dan kategorinya, serta mencoba melanjutkan dinamika di Qatar.”

“Artinya, memiliki hari Jumat yang baik dan hari Sabtu yang oke untuk melakukan sprint dan balapan (Minggu, red) dengan posisi terbaik di grid. Saya tak sabar untuk mengendarai motor MotoGP di sirkuit ini, ”tambah Pedro Acosta. BB1

Hasil MotoGP Qatar : 

Facebook Comments

You May Also Like