Ini Jawaban Bos Tim Suzuki Atas Kritik Keras Iannone Soal Pemecatannya

BeritaBalap.com-Bos tim Suzuki, Davide Brivio pada akhirnya merespon kritik Andrea Iannone yang merasa tidak jelas dan tidak adil atas pemecatan dirinya dari pasukan Suzuki untuk musim 2019. Dalam hal ini digantikan rookie atau pendatang baru, Joan Mir yang siap memback-up Alex Rins.

Maklum saja, secara prestasi memang Iannone merasa lebih baik di musim 2018. Saat ini ada di posisi ke-9 dalam klasemen sementara MotoGP 2018 hingga putaran Sepang, Malaysia, Minggu kemarin (4 November). Termasuk saat di Phillip Island Australia sukses meraih podium runner-up.

“Ketika kami memutuskan untuk memisahkannya dengan cara kami, maka kami berbicara dengan Andrea dan memberinya alasan kami, “ujar Davide Brivio kepada media Motorsport.com. Brivio juga menyebut bahwa Iannone dalam kondisi frustasi karena memang saat ini ia sangat cocok dengan perfoma Suzuki GSX-RR.

koizumi

“Dia kecewa karena dia tidak bisa memperbarui kontrak dengan kami, dan kata-katanya hanya masalah frustrasi. Itu adalah kata-kata yang didasarkan pada kekecewaannya, “tambah Davide Brivio yang sudah memastikan dirinya pindah ke tim Aprilia (2019-2020). BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2018 :

Facebook Comments

You May Also Like