Ini Jawaban Manajer Motorsport AHM Soal Formasi Tim Balap Nasional (2021)

BeritaBalap.com-Menjadi pertanyaan menarik dan kritis sehubungan bagaimana formasi tim balap nasional yang disupport pabrikan PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk kompetisi tahun depan (2021) ?

Dijamin konteks ini juga ditunggu-tunggu. Disebut menarik dibahas, karena tahun 2020 ini tidak ada kompetisi balap nasional yang dijalani tim-tim berbasic pacuan Honda GTR ataupun Sonic150R. Alhasil, tidak ada parameter atau alat ukur prestasi yang dipertimbangkan.

Nah, konteks ini yang penulis tanyakan langsung kepada Manajer Motorsport AHM, Rizky Christanto. Beliau yang kompeten. Kalau dalam ilmu komunikasi disebut decision maker sekaligus opinion leader. Penentu ! Selebihnya cukup kasih input saja.

koizumi

Apa ya jawabannya ? Tarik nafas dahulu ya, bro yang dalam dan buang secara perlahan. Awas serangan jantung. Ha ha ha ha ha..

“Kondisi saat ini memang tidak ada balapan skala nasional yang berjalan. Biasanya kita mempertimbangkan kelanjutan tim dari prestasi dan formasi mereka sebelumnya, “terang Rizky Christanto yang berharap masa pendemi Covid-19 dapat berakhir dengan rencana kedatangan vaksin secara bertahap.

“Karena memang tidak ada balap nasional tahun 2020 ini dan jika memang tidak perubahan formasi pembalap pada tim, juga mereka siap secara manajemen tim, maka kita melanjutkannya  kontraknya untuk tahun depan (2021), “tambah Rizky Christanto.

Jadi paham ya penjelasannya yang sangat jelas dan tegas. Jangan banyak tanya, apalagi sampai pesimis ! Tinggal siapkan tim dan amunisi anda untuk musim 2021. Salam sehat selalu. BB1

Facebook Comments

You May Also Like