Marc Marquez Tidak Diijinkan Balap di Valencia, Bradl Lagi Yang Gantikannya

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, terjawab sudah. Bahwa rencana Marc Marquez (Repsol Honda) untuk comeback di putaran Valencia, akhir pekan ini (6-8 November) tidak jadi. Dibatalkan.

Kondisi lengan kanannya yang cedera dianggap belum sepenuhnya sembuh. Ini hasil pendapat para ahli ortopedi. Demikian yang mendasari Honda untuk kembali melibatkan penguji Stefan Bradl dan informasi ini dilansir media  Corsedimoto.com

BACA (JUGA) : Apakah Mario SA Menyusul Jawara Moto3 Junior Izan Guevara (16 Tahun) Yang Fix Balap Moto3 (2021)?

koizumi

“Saya sangat senang Honda terus mempercayai saya dan saya bisa sekali lagi mengendarai RC213V,  “ujar Stefan Bradl yang berkebangsaan Jerman.

“Kami telah melakukan tes di Valencia di masa lalu dan di Aragon kami telah membuat langkah maju yang baik dengan motor. Saya pikir, saya bisa memiliki akhir pekan yang baik di sirkuit Ricardo Tormo dan memberikan pertarungan kepada pebalap menjadi lebih seru lagi di klasemen, seperti yang kami lakukan di Aragon dan Le Mans, “tambah Stefan Bradl.

Sekilas informasi saja, Bradl sendiri belum pernah berkompetisi di Valencia sejak MotoGP 2018, itu saat balapan dengan Honda dari tim satelit LCR dan finish di posisi ke-9. Pada sisi lain, di lintasan ini, pada tahun 2011, ia pernah menjuarai Kejuaraan Dunia Moto2. BB1
Facebook Comments

You May Also Like