Ini Jawaban Marquez Soal Klausul Kontrak Pindah Tim Lebih Awal Jika Tidak Puas

BeritaBalap.com-Menarik untuk mengathui jawaban Marc Marquez (Repsol Honda) sehubungan apakah ada dalam klausul kontraknya yang berakhir tahun 2024 untuk pindah lebih awal ? Maksudnya, apakah boleh di akhir tahun 2023 ini mencari tim dan 2024 dengan bendera tim anyar.

BACA (JUGA) : Apakah MotoGP Sekarang Lebih Ketat Dibanding Era VR46, Stoner, Lorenzo Dan Marquez..?

Tentu saja, jika memang juara dunia MotoGP 2019 tersebut merasa tidak puas dengan perfoma Honda RC213V yang memang kurang greget saat ini. Ingat, musim 2022 lalu berada di posisi terakhir dalam klasemen konstruktor. Honda juga tidak dapat meraih podium juara satu kalipun.

koizumi

Apa jawaban Marquez soal konteks ini ? Ia tidak mau berbicara sebuah kemungkinan. Tidak mau menjawab sebelum melakoni pengujian resmi di Sepang Malaysia dalam 3 hari kedepan (10-12 Februari). Termasuk kemudian menjalani seri awal di Portimao. Intinya, penilaian itu berlangsung setelah menjalani.

BACA (JUGA) : Habis Lihat Crutchlow Di Hari Terakhir Tes Sepang, Quartararo Targetkan Juara Dunia Lagi

“Saya tidak bisa memikirkan hal ini sebelum memulai musim. Saya memiliki kontrak 2 tahun dan saya ingin menang, mungkin dengan Honda, “ucap Marc Marquez yang pertengahan Februari ini akan berusia 30 tahun.

“Saya berharap untuk langkah maju yang besar. Dari Sepang ke Portimao ada beberapa minggu, jadi pada akhirnya akan ada waktu untuk melakukan sesuatu. Saya berharap memiliki motor yang kompetitif untuk memperebutkan gelar, “tambah Marc Marquez yang dilansir dari Corsedimoto.

Marquez juga menyebut bahwa kondisi lengannya semakin membaik walaupun belum pulih 100 persen. Masih ada waktu 1,5 bulan lagi sebelum balapan seri perdana MotoGP 2023 di Portimao Portugal.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Ungkap Hanya Mereka Yang Hadirkan Inovasi Tehnologi MotoGP ?

“Pada bulan Desember, saya menjalani perawatan yang berguna untuk tidak membuat saya merasa sakit dan memungkinkan saya untuk bekerja dengan baik di bulan Januari . Saya sangat senang dengan kondisi fisik saya, meskipun saya belum 100 persen. Namun, tubuh telah bekerja dengan baik dalam beberapa bulan terakhir. Tujuannya adalah balapan Portimao, saya masih punya waktu 1,5 bulan lagi, “tukas Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like