Marc Marquez Jajal Moto3, Untuk Apa?

BeritaBalap.com – Untuk pertama kali setelah 2 bulan pasca operasi bahu, Marc Marquez menjajal motor. Namun bukan pacuan MotoGP melainkan Honda Moto3. Uji coba ini ketahuan pada hari Rabu lalu.

BACA (JUGA) : Rossi Digantikan Quartararo (2021-2022), Sahabat Rossi “Uccio” Marah ?

“Setelah 2 bulan tidak naik motor, saya mencoba motor lagi untuk mengetahui reaksi dari bahu kanan setelah opreasi. Persaan saya masih belum bisa baik, namun saya cukup bahagia karena ada progres,” jelas Marc Marquez.

koizumi

BACA (JUGA) : Hot News : Jorge Lorenzo Resmi Jadi Tes Rider Yamaha

Marc Marquez melakukan proses penyembuhan bahu kanan, benar-benar berbeda dibanding ketika operasi bahu kiri. “Kali ini proses penyebuhannya sedikit lambat. Namun saya akan terus berusaha walaupun saat di tes Sepang nanti belum bisa 100%, mungkin 60-70% saja,” urai Marquez.

BACA (JUGA) : Iannone Doping Karena Tekanan Bos Aprilia Agar Turunkan Berat Badan 10 Kg ?

Bahkan untuk mempercepat penyembuhan, di bawah pengawasan physiotherapist, Carlos Garcia juga melakukan terapi menggunakan Gokart.

Waktu makin mepet, tes IRTA pertama kali adalah tanggal 7-9 Februari di Sepang. Sebelumnya Marc Marquez akan mampir ke Jakarta pada tanggal 4 Februari untuk melakukan prosesi launching Repsol Honda Team. WIC

Facebook Comments

You May Also Like