Ini Kabar Terbaru Bezzecchi Yang Patah Tulang Selangka, Tidak Balap di Mandalika ?

BeritaBalap.com-Bagaimana kabar terbaru dari Marco Bezzecchi yang mengalami cedera patah tulang selangka setelah crash saat menjalani latihan di VR46 Motor Ranch ? Petarung tim Mooney VR46 tersebut diberitakan sudah menjalani operasi dengan baik pada Minggu pagi dan berlanjut dengan upaya pengobatan pemulihan.

Bagi yang belum paham, posisi tulang selangka itu ada di dekat leher ya. Tepatnya pada bagian bawah. Jadi berhubungan dengan kekuatan lengan tangan. Dibawah ini gambar dari posisi tulang selangka.

koizumi

Apakah Bezzecchi Akan Balap di MotoGP Mandalika Minggu Ini ?

Menurut tim dokter yang sukses melakukan operasi, akan dilakukan evaluasi dalam 48 jam kedepan. Artinya akan menganalisa kondisi aktual Bezzecchi. Ini yang akan menjawab, apakah ia dijinkan berangkat menuju MotoGP Mandalika Lombok atau tidak diperbolehkan alias tidak ikut balapan ?

Tentu saja, kondisi demikian menjadi tantangan serius tim Mooney VR46 dimana dua pembalapnya mengalami cedera yang sama pada tulang selangka. Sebelumnya Luca Marini dalam rangkaian MotoGP India sekira 3 Minggu lalu. BB1

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like