Kerjasama Dengan BPJS, Indiel Racing Organizer Beri Perlindungan Pembalap

BeritaBalap.com- Promotor Indiel Racing Organizer kembali bikin terobosan untuk event yang dikemasnya. Aktualnya Indiel Racing Organizer melakukan program kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Jawa Tengah untuk event balap yang dimulai dari putaran ketiga Indiel Grasstrack Series 2022 berbarengan dengan putaran 3 Kejurnas Grasstrack Region 2 di sirkuit Super Cleo, Kendal, Jateng (23-24 Juli).

Dalam hal ini pokok utamanya untuk menjamin para peserta atau pembalap bisa terlindungi saat berkompetisi. “Pembalap itu sebuah profesi olahraga, jadi perlunya jaminan asuransi jika terjadi sebuah insiden atau kecelakaan saat bermain,” ujar pak Indil selaku pentolan promotor asal Semarang ini.

Pemilik nama lengkap Andreas Edward ini lalu menambahkan, “Bila pembalap mengalami cidera dan pengobatan hingga rumah sakit maka sepenuhnya akan di tanggung BPJS. Terlebih ini untuk kenyamanan dan sebuah perlindungan bagi pembalap,” imbuhnya.

koizumi

Seperti yang ditambahkan oleh pak Indil, bahwa jaminan dari BPJS ini bersifat menyeluruh dengan biaya pengobatan tanpa batasan dan sepenuhnya dari BPJS. Bahkan dari BPJS Ketenagakerjaan pun datang langsung ke sirkuit untuk back-up data dari para peserta yang registrasi dengan melampirkan fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Keluarga (KK).

Disinggung apakah ini hanya berlaku saat di putaran 3 Kejurnas Grasstrack Region 2 dan Putaran 3 Indiel Grastrack Series? “Jaminan dari BPJS ini akan berlaku disemua event balap yang diselenggarakan oleh kami (Indiel Racing Organizer). Intinya supaya para pembalap itu nyaman dan terlindungi saat berkompetisi,” Tandas Pak Indil. You

Facebook Comments

You May Also Like