Ini Kata Mereka Soal All New Honda Vario 160 Saat Launching Di Royal Plaza Surabaya

BeritaBalap.com – Setelah perkenalkan di Jawa Timur melalui media Surabaya, kemarin PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main dealer Honda Jatim dan NTT kembali gelar launching All New Honda Vario 160 di Royal Plaza Surabaya untuk masyarakat luas (21-27/2).

Tidak hanya launching dan exhibition saja, acara yang berhasil menyedot perhatian pengunjung Royal Plaza Surabaya tersebut juga didukung dengan acara test ride supaya pengunjung dan calon konsumen bisa langsung menjajal matic Honda terbaru dengan tekhnologi yang keren.

“Launching All New Honda Vario 160 digelar secara hybrid, meskipun digelar secara hybrid tidak mengurangi keseruan kegiatan launching dengan menampilkan beragam konten menarik telah disiapkan untuk menyapa pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi,” kata Suhari Marketing Communication & Development Division Head PT MPM.

koizumi

BACA (JUGA) : Launching All New vario 160 : Pasar AT Naik, Ini Target MPM Untuk Varian Terbarunya

Launching Untuk Warga Surabaya

Antusias pengunjung cukup bagus untuk varian terbaru Honda tersebut, ini dilihat dari banyaknya jumlah test ride yang mencapai sebanyak 180 konsumen selama 2 hari dan rata-rata konsumen setuju jika All New Honda Vario 160 tersebut layak untuk digunakan sehari hari.

“Model bodinya bagus, tekhnologinya juga keren. Tidak hanya itu saja, handlingnya terasa mantap meski dengan bobot yang besar untuk ukuran wanita,” ungkap Anita salah satu konsumen yang sudah menjajal All New Honda Vario 160.

Tidak hanya itu saja, beberapa calon konsumen yang sudah mencoba sependapat juga All New Vario 160 punya banyak keunggulan dibandingkan tipe lama. Tidak heran jika kebanyakan konsumen setelah mencoba unit memutuskan untuk membelinya.

“Akselerasinya yang responsif namun smooth membuat All New Honda Vario 160 ini sangat layak digunakan untuk harian, tidak hanya itu saja posisi berkendara juga sudah banyak perubahan dan kaki tidak terganggu dengan dek tengah,” ucap Aditya salah satu konsumen yang memutuskan untuk membeli setelah mencoba.

BACA (JUGA) : MPM Resmi Kenalkan All New Honda Vario 160 Di Jatim, Sudah Banyak Yang Inden !!

Antusias Pengunjung Cukup Ramai

Acara kemarin juga dimeriahkan dengan bedah tekhnologi All New Honda Vario 160, hal tersebut ditujukan supaya pengunjung Royal Plaza Surabaya bisa langsung mengetahui apa saja fitur yang disematkan pada varian AT terbaru Honda.

“Banyak kelebihan yang disematkan pada All New Honda Vario 160, mulai dari rangka, desain, mesin, kelistrikan, fitur serta perawatan disampaikan dan saya rasa masyarakat harus paham betul apa yang akan dibelinya untuk sehari hari,” ucap FX Widijanto Technical Development Deputy Dept Head PT MPM.

Selain bedah tekhnologi di Royal Plaza, hal tersebut juga dimanfaatkan PT MPM untuk menggelar live streaming melalui Instagram untuk menyapa konsumen yang tidak datang pada acara tersebut. Antusias pecinta motor skutik premium Jawa Timur yang ingin mengetahui skutik sporti berperforma tinggi All New Honda Vario 160 dibuktikan dengan total 12.874 viewer yang mengikuti live Virtual Launching All New Honda vario 160.

BACA (JUGA) : PT MPM Siap – Siap Launching All New Honda Vario 160 di Gelar di Surabaya dan Malang

Konsumen Bisa Langsung Test Ride All New Honda Vario 160

“Harapannya dengan dilakukan launching secara virtual agar masyarakat Jawa Timur & NTT juga dapat menyaksikan keseruan launching All New Honda Vario 160 dan juga mengikuti rangkaian kegiatannya dengan banyak penawaran dan hadiah menarik selama acara berlangsung.” kata Dendy Sean selaku Direktur Marketing MPM Honda Jatim.

Teknologi canggih Smart Key yang menggunakan remote, tidak lagi memerlukan kunci kontak untuk menghidupkan mesin dan mengunci stang. Terintegrasi dengan Alarm Anti Maling dan Answer Back System.

Panel indikator full digital dengan tampilan yang canggih dan informasi lengkap yang meliputi informasi konsumsi bahan bakar, jam digital, speedometer, tripmeter, pergantian oli, smart key, indikator baterai & tegangan aki serta tambahan Indikator ABS (khusus tipe ABS).

“Beberapa fitur yang bisa dijadikan unggulan adalah indikator tegangan aki, indikator oil change yang bakalan muncul indikator untuk segera melakukan penggantian. Sedangkan untuk konsumsi BBM All New Honda Vario 160 untuk 1 liter sanggup mencapai 40 km,” tutup pria berkacamata ini. CHR

Facebook Comments

You May Also Like