Hasil Juara R15 Pro Rider YSR 2022 Sentul : Wawan Wello GDT Racing Jawaranya, Duet The Strokes55 Podium 2-3

BeritaBalap.com-Begitu ketat dan pastinya seru perjalanan race kelas R15 Pro Rider dalam putaran awal Yamaha Sunday Race 2022 di Sirkuit Sentul Bogor, Minggu (19 Juni).

BACA (JUGA) : Hasil Juara R25 Pro Rider YSR 2022 Sentul : Aditya Fauzi Jawara, Gapnya 3,2 Detik Dari Mentornya Rey Ratukore

Pada awalnya memang mereka berada dalam satu rombongan. Belum ada yang menonjol. Tetapi saat 3 lap terakhir sudah terlihat barisan terdepan yang memisahkan diri.

koizumi

Siapa saja ? Mulai duet tim Yamaha Ziear ARL The Strokes 55, Gupita Kresna dan Alfi Husni, kemudian Wawan Wello (Yamaha Bahtera Racing) dan M Gilang (Yamaha HDS Racing). Mereka bergantian memimpin jalannya balapan.

Namun pada akhirnya, pacuan R15 Wawan Wello yang diback-up mekanik Gendut GDT Racing yang meraih podium terbaik. Terlihat unggul saat keluar dari tikungan terakhir. Maksudnya tidak bisa diikuti dengan teknik slip streaming. Sudah aman untuk menjadi yang terbaik dan terbukti nyata.

Kemudian untuk posisi 2-3 direbut Gupita Kresna dan Alfi Husni. Keduanya dikawal mekanik Bima Aditya The Strokes55 yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an. BB1

Hasil Juara R15 Pro Rider :

Facebook Comments

You May Also Like