Akhirnya Terungkap Masalah Gagalnya Kerjasama Tim VR46 Dan Aramco

BeritaBalap.com-Bos Tim Mooney VR46 Pablo Nieto mengungkapkan apa yang menjadi masalah hingga kerjasama manajemen VR46 gagal alias tidak berhasil dengan sponsor Aramco sebagai perusahaan minyak asal Arab Saudi.

Padahal memang sudah beberapa kali pemberitaannya diekspos dan kemungkinan besar jadi. Bahkan, bos Aramco Pangeran Arab Saudi (Abdulazis bin Abdullah bin Saud bin Abdulaziz Al Saud) sempat mengirimkan surat langsung kepada Dorna Sports sehubungan keseriusan mereka dalam kolaborasi ini.

BACA (JUGA) : Bantah Isu Miring ! Pangeran Arab Saudi Kirim Surat Dorna, Pastikan Kerjasamanya Dengan VR46

koizumi

Pada intinya, Aramco Racing lewat Tanal Global Holdings adalah benar bekerjasama dengan VR46 untuk pentas MotoGP 2022. Jadi ini konfirmasi penegasan yang pastinya untuk meyakinkan Dorna dan Ducati sebagai pabrikan yang akan mensupport tim Aramco Racing Team VR46.

Namun kemudian seiring berjalan waktu, tidak ada kepastian. Padahal tim VR46 pastinya butuh kepastian sehubungan support yang diberikan. Ini yang terus mengambang. Tidak ada kejelasan, padahal jadual test sudah semakin dekat. Rencana untuk press conference juga tertunda.

BACA (JUGA) : Yamaha Sudah Bicara Joan Mir Sebagai Antisipasi Jika Quartararo Pergi Ke Honda

Pada bagian lain, mereka harus mengambil keputusan untuk langkah-langkah kedepan. Dalam hal ini, ketika ada penawaran dari sponsor lain Mooney sebagai perusahaan perbankan asal Italia. Setelah dirasa cocok, maka policy diambil untuk meninggalkan Aramco dan menerima pinangan Mooney.

“Semua orang tahu kami memiliki kesepakatan dengan mereka. Saya pikir waktu mereka berbeda dari apa yang kami lakukan saat itu. Inilah mengapa kami memutuskan untuk berubah dan menghubungi Mooney, “ucap Pablo Nieto selaku Manajer Tim Mooney VR46.

BACA (JUGA) : Hemmm.. Vinales Merasa Lebih Tenang Di Aprilia Ketimbang Di Yamaha, Ini Alasannya..

“Ini sangat penting bagi kami, sebetulnya kami sudah memiliki kesepakatan dengan Aramco. Pada akhirnya, itu adalah masalah waktu yang tidak disepakati, ”tambah Pablo Nieto yang musim 2021 lalu menjadi manajer tim SKY Racing Team VR46. BB1

Facebook Comments

You May Also Like