Ini Klasemen Sementara Setelah Aldi Satya Mahendra Podium Juara WorldSSP Misano

BeritaBalap.com-Keren. Pembalap asal Yogyakarta usia 17 tahun Aldi Satya Mahendra sukses meraih podium juara dalam race ke-2 balap dunia WorldSSP300 di Sirkuit Misano Italia (15 Juni).

Rider tim BrCorse yang merupakan binaan Yamaha Indonesia tersebut membuktikan potensinya sebagai rookie atau pendatang baru WorldSSP300.

Jadi Aldi Satya Mahendra tahun ini diplot tarung full series setelah musim 2023 lalu konsen di R3 WorldCup. Mantapnya, podium terbaik tersebut diraih Aldi Satya Mahendra dengan aksi yang begitu dramatis pada lap akhir dan juga tikungan akhir.

koizumi

BACA (JUGA) : Mantap ! Aldi Satya Mahendra Podium Runner-Up WorldSSP300 Misano

Aldi Satya Mahendra melakukan late braking atau mengulur titik pengereman tetap masih dalam jalur yang efektif saat momen keluar tikungan.

Mantapnya lagi, hasil ini membuatnya naik ke posisi 2 dalam klasemen sementara WorldSSP300 hingga berakhirnya putara Misano. Sebelumnya Aldi Satya Mahendra ada di peringkat ke-3 setelah podium runner-up di race awal (1). Sekarang hanya berbeda 12 poin dari pimpinan standing point Iglesias Bravo. BB1

Hasil Juara :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like