Ini Komentar Lorenzo Soal Marc Marquez Yang Sering Terkena Cedera

BeritaBalap.com-Rentetan cedera memang jelas dan tegas dialami Marc Marquez (Repsol Honda). Mulai cedera pada lengan yang membuatnya harus istirahat selama sekira 10 bulan.

BACA (JUGA) : Lorenzo Kasih Saran Penting Buat Quartararo Soal Kontraknya Dengan Yamaha

Kemudian cedera gegar otak hingga membuatnya absen tidak balapan di Portimao dan lanjut cedera pada saraf mata yang disebut diplopia.  Cedera demikian membuat problem pada penglihatan ke bawah yang membuat obyek menjadi ganda.

koizumi

Pada intinya, Lorenzo berharap agar MM93 dapat segera melalui masalah ini. Menurutnya, penting eksistensi Marc Marquez dalam kompetisi MotoGP sekarang ini.

BACA (JUGA) : Butuh Modal Besar, Tim Baru Gresini Racing Diragukan Bertahan Lama Di MotoGP

“Dia praktis tak terkalahkan. Pada awal karirnya, dia lebih sering terjatuh tetapi tidak terlalu melukai dirinya sendiri. Nah, sekarang dia memiliki masalah dengan penglihatannya, pada sarafnya, ketika dia pergi ke ruang operasi untuk operasi yang rumit, maka itu bisa berjalan dengan baik atau buruk, “terang Jorge Lorenzo yang juga juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015.

“Saya hanya berharap semuanya akan diselesaikan dengan cara terbaik karena saya tidak mau kehilangan seseorang seperti Marc di dalam kompetisi MotoGP, ”tambah Jorge Lorenzo yang saat ini sudah berusia 34 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like