Lorenzo Kasih Saran Penting Buat Quartararo Soal Kontraknya Dengan Yamaha

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 Jorge Lorenzo memberikan saran sehubungan ramainya perbicangan soal perpanjangan kontrak Fabio Quartararo dan Yamaha.

Memang disebut oleh manajernya Quartararo bahwa mereka sudah mendapat tawaran 2,5 tim. Maksudnya, ada 2 tim yang serius dan setengah lagi kurang serius.

Lebih lanjut, Lorenzo mengatakan agar Quartararo tetap di Yamaha seperti yang ia lakukan selama 9 tahun dan sukses meraih 3 kali gelar juar dunia MotoGP. Alasannya, akan lebih enak bekerja dengan orang yang sama, juga lebih mudha adaptasi karena karakter M1 itu disebut hampir sama sejak sebelumnya.

koizumi

“Ketika dia berjuang untuk memenangkan juara dunia, maka alternatif terbaik adalah untuk selalu tetap dimana dia berada. Dia dapat didorong untuk mengambil jalan lain seperti itu, adalah terjadi pada saya, yang menghabiskan 9 tahun di Yamaha selalu bekerja dengan orang yang sama, tetapi pada akhirnya dia selalu menghadapi risiko menjadi lebih buruk. Itu adalah sesuatu yang harus diingat Fabio, ”tegas Jorge Loranzo yang pernah juara dunia GP250 bersama Aprilia (2006-2007).

“Yamaha adalah motor seperti Honda, selalu tetap sama dan berkembang sedikit demi sedikit, tidak seperti Ducati. Untuk memahaminya, lihat saja garis-garisnya. Ducati 2022 tidak ada yang mirip dengan tahun 2015, tetapi jika dia mengambil Yamaha dari tahun 2015, sangat mirip dengan yang sekarang, meskipun di dalamnya ada sedikit perubahan, “tambah Jorge Lorenzo yang dikutip dari GPone. BB1

Facebook Comments

You May Also Like