Haji Putra Rizky Pastikan Juara Novice Piala Presiden Ikutan Balap Asia (ARRC 2022)

BeritaBalap.com-Sinergi yang patut diapresiasi. Bahwa Haji Putra Rizky selaku pemilik tim H Putra 969 akan memberikan apresiasi kepada pemenang dari balap Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor Bebek 2021 yang akan dihelat tanggal 11-12 Desember nanti.

BACA (JUGA) : Honda Support Balap Piala Presiden Di Sentul Besar, Tim Binaan AHM Wajib Ikutan ?

Pengusaha muda sukses ini siap memproyeksikan pemenang dari kelas novice (pemula) untuk diikut-sertakan dalam balapan Asia Road Racing Championship 2022 (ARRC 2022). Wow.. mantap sekali !

koizumi

“Kita sudah sharing sebelumnya, termasuk dengan Pak Haji Eddy Saputra. Maka dari itu dipilih kelas novice yang berangkat balap Asia sebagai langkah pembinaan. Kalau pilih kelas rookie ataupun ECU Std tergolong riskan karena butuh adaptasi yang lebih lama. Perbedaan power motornya terlalu jauh, “terang Haji Putra Rizky yang musim depan (2022) akan mengibarkan bendera tim privateer dengan nama LFN Racing Team. Motornya kombinasi Yamaha dan Honda.

BACA (JUGA) : Penting ! Balap Piala Presiden Kelas Pemula, Rookie & Beginner Digabung Starter MP Dan OP

Sebelumnya memang Ketum PP IMI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengungkapkan bahwa pemenang balap Piala Presiden akan diproyeksikan menuju perhelatan Asia Road Racing Championship 2022 (ARRC 2022) dengan bendera Indonesia Racing Team.

“Pemenang kejuaraan akan didorong menjadi perwakilan Indonesia dalam kejuaraan bergengsi Asia Road Racing Championship 2022. Di bawah bendera Indonesia Racing Team, asuhan Putra Rizky, pengusaha sekaligus Wakil Sekretaris Jenderal IMI Pusat yang memiliki kepedulian terhadap pengembangan olahraga balap motor Indonesia, “tandas Bamsoet yang dikutip dari akun Instagram Bambang.Soesatyo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like