Ini Livery Tim Satelit Tech3 Yang Terbukti Hampir Sama Dengan Tim KTM

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, terbukti nyata. Bahwa livery atau tampilan tim satelit Tech3 KTM seperti gambar diatas hampir sama dengan tim utama Red Bull KTM. Demikian tersaji dalam momen presentasi tim musim 2021. Jadi ini yang berbeda dan pertama kali sepanjang perjalanan KTM dan tim satelitnya.

Terlihat jelas dan tegas dimana kelir oranges mendominan pada kudabesi RC-16.  Hanya memang di tim pabrikan,logo sponsor Red Bull yang terlihat menonjol. Seperti pernah diutarakan Bos KTM, Pit Beirer bahwa ini adalah bagian dari strategi mereka dalam membangun image alias citra.

BACA (JUGA) : Joan Mir Umumkan Nomor Startnya Tetap #36, Tidak Mau #1, Kenapa ?

koizumi

Pada sisi lain, Pit Beirer tidak memaksakan kehendak sehubungan target serius mereka untuk musim 2021. Secara diplomatis, disebut bahwa KTM ingin lebih baik dari tahun 2020 dimana sudah dapat meraih 3 kali podium juara.

“Proyek MotoGP sejauh ini merupakan impian. Saya tidak ingin berbicara tentang penantang gelar juara dunia. Ini adalah sesuatu yang saat ini membebani pundak pembalapdi paddock. Untuk saat ini kami sangat senang telah mulai memenangkan seri balapan dan kami pasti menginginkan lebih lagi, “terang Pit Beirer, Direktur Motorsports KTM.

Kalau ini livery tim utama KTM yang hampir sama dengan tahun 2020

“Keempat pembalap kami memiliki keterampilan dan bakat luar biasa, tetapi juga dengan cara berbeda dalam membidik tujuan yang sama. Sekarang musim baru dimulai, kita mulai dari awal. Saya akan senang jika tahun 2021 ini pembalap menyelesaikannya balapan tanpa cedera dan dengan beberapa balapan yang sukses, “tambah Pit Beirer. BB1

Facebook Comments

You May Also Like