Pebalap Muda F1 Asal Rusia Ini Dibidik Williams, Skuad 2018 !

Beritabalap.com-Bursa driver kompetisi balap Formula One (F1) pastinya sedang memanas. Maksudnya, tim-tim yang memang belum memastikan skuadnya akan terus berburu mencari petarung terbaik. Dalam hal ini, pasukan Williams yang notabene akan mendapat pasokan mesin Renault (2018) sedang membidik pebalap muda usia 23 tahun asal Rusia, Daniil Kvyat.

“Seperti yang saya katakan di Austin, kami mempertimbangkan semua pebalap yang tidak dikontrak. Kvyat adalah pebalap yang sangat terhormat, jadi dia ada dalam bidikan kita, “terang Paddy Lowe, bos teknik Williams yang bermarkas di Inggris. Sebelumnya Kvyat bergabung di tim Toro Rosso hingga kemudian didepan setelah F1 Singapura lalu.

Pada bagian lain, Williams memang sedang mencari dan akan menentukan siapa pendamping Lance Stroll. Tentu saja, William lebih optimis di 2018 setelah masa yang sulit beberapa tahun ini ketika menggunakan mesin Honda. Adapun selain Kvyat, maka Williams punya kandidat lain, yaitu Robert Kubica, Paul di Resta dan Felipe Massa.

Nama yang disebut terakhir memang memberikan tekanan kepada Williams untuk mengumumkan posisinya sebelum balapan di kandangnya Brasil pada 12 November nanti. Pada bagian lain, Lowe juga menyebut bahwa apapun keputusan Williams, maka Massa akan menghormati dan memiliki hubungan baik.

“Kita punya beberapa skenario, tetapi itu adalah sesuatu yang tidak ingin saya komentari. Kami mengelolanya di internal saja. Saya pikir, apapun yang kita simpulkan bersama, saya pikir hubungan kita dengan Massa akan tetap berada salam kondisi yang baik, “tukas Lowe. So, kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. Ikutin terus berita terkini di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like