Honda Rilis Resmi Kondisi Terkini Marc Marquez, Mau Balapankah..?

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, pihak Honda (HRC) merilis kabar terbaru dari kondisi Marc Marquez. Ini pasca operasi ke-3 pada tulang humerusnya hingga kemudian juara dunia MotoGP 2019 tersebut mengalami infeksi. Ini saat ini harus ditangani lebih lanjut.

Sebelumnya memang sudah dilakukan semacam kontrol untuk melihat perkembangan dair proses penyembuhan yang dilakukan. Intinya, ada perkembangan yang lebih dari Marc Marquez. Berikut ini pernyataan lengkap dan resmi dari Honda.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Disarankan Berobat Juga Ke Psikiater, Apa Sebabnya ?

koizumi

“Pemeriksaan baru di Rumah Sakit Ruber Internacional, kemudian waktu 10 minggu setelah operasi untuk pseudarthrosis yang terinfeksi pada humerus kanan, mengkonfirmasi perubahan yang menguntungkan”.

“Tim medis yang terdiri dari dokter Samuel Antuña, Ignacio Roger de Oña, Juan De Miguel, Aitor Ibarzabal dan Andrea García Villanueva melihat tanda-tanda konsolidasi tulang pada radiografi”.

BACA (JUGA) : Joan Mir Umumkan Nomor Startnya Tetap #36, Tidak Mau #1, Kenapa ?

“Semua orang puas dengan kemajuannya. Mulai saat ini dan untuk beberapa minggu ke depan Marc Márquez akan dapat membuat kemajuan yang solid dalam pemulihan fungsional lengan yang dioperasi “. BB1

Facebook Comments

You May Also Like