Mau Balap Supersports (WorldSBK 2020) di Tim Juara Dunia 2019 ? Siapkan Duit 3-4 Milyar !

BeritaBalap.com-Faktanya bahwa tim unggulaan Bardahl Evan Bros Yamaha kehilangan 2 pembalapnya. Semua pindah, padahal mereka juara dunia dan runner-up balap Supersports 600 (WorldSBK 2019). Bagi yang belum paham, tim ini di tahun 2019 identik dengan livery motor yang dominan warna kuning.

Pasukan Evan Bros Yamaha yang ditinggal dua petarungnya, yaitu Randy Krummenacher yang pindah ke tim MV Agusta dengan semua krunya dan Federico Caricasulo yang berlabuh di tim GRT Yamaha. Maksudnya untuk musim 2020.

BACA (JUGA) : Balap Supersports Dunia (WorldSSP), Galang Hendra Pratama Gabung Tim MS Yamaha ?


Saat ini, hanya nama Andrea Locatelli yang terdaftar untuk musim 2020. Doi merupakan mantan joki Moto2 yang berusia 23 tahun. Lebih lanjut, diberitakan bahwa manajemen tim siap menambah 1 racer lagi. Namun bukan hanya bicara talenta alias bakat alias skill.

Nah, yang terpenting adalah bahwa duit mahar di kisaran 150 ribu hingga 280 ribu euro atau kita anggap saja seputar Rp. 3-4 Milyar. Banyak juga ya ! Belum biaya lainnya. Ini problemnya. Dijamin banyak yang memiliki kemampuan balapan yang oke ataupun disebut spesial. Namun tidak banyak yang wajib membayar sejumlah uang tersebut. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like