Ini Pendatang Baru Terbaik Moto2 dan Moto3, Semuanya Rider Italia

BeritaBalap.com-Dua pembalap asal Italia, Fabio Di Giannantonio dan Celestino Vietti sukses meraih gelar rookie of the year 2019 atau pendatang baru terbaik musim ini. Masing-masing untuk balap Moto2 dan Moto3. Silahkan lihat gambar utama atau foto paling atas, itu foto Vietti di sebelah kiri dan Di Giannantoni sebelah kanan.

Sekilas informasi saja, Fabio Di Giannantonio yang mengusung tim Speed Up Racing dan berusia 21 tahun, secara keseluruhan ada di posisi ke-9 di tahun pertamanya di balap Moto2. Sedangkan Vietti masih 17 tahun. Ini murid dari Valentino Rossi, juga berada di tim SKY Racing Team VR46. Klasemen akhirnya di Moto3 ada di deretan ke-6.

BACA (JUGA) : Honda Tunduk Dari Ancaman “Keluar” Marquez Hingga Pilih Adiknya ?

koizumi

“Kami masuk 10 besar. Saya sangat senang ! Terima kasih kepada semua orang di tim, untuk semua tim saya dan untuk para sponsor untuk langkah pertama yang diambil bersama tahun ini, “ucap Di Gianantonio yang meraih runner-up Moto3 tahun 2018 lalu.

“Orang-orang di tim melakukan pekerjaan luar biasa dalam setiap akhir pekan, saya berhutang banyak pada mereka. Insiden dan masalah bahu merusak sedikit dari rencana kami, tetapi saya selalu memberikan yang terbaik. Banyaknya crash dalam balapan membuat saya kehilangan tempat . Saya juga senang untuk tempat ke-6 dalam klasemen akhir, hasil yang baik untuk tahun pertama sebagai pendatang baru, “tukas Vietti. BB1

Klasemen Akhir Moto2 :

Klasemen Akhir Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like