Pembalap Aprilia Ini Membully Zarco, Disebut Tidak Pantas Gantikan Lorenzo Karena…

BeritaBalap.com-Johann Zarco dibully atau diejek oleh Aleix Espargaro. Racer tim Aprillia tersebut menyebut bahwa Zarco memang tidak layak untuk mendapatkan kursi yang ditinggal Jorge Lorenzo. Apa sebab ? Karena memang kelakuakan Zarco yang disebut Aleix Espargaro ora mutu alias tidak berkualitas dengan meningglakan kontrak yang sudah disepakati dengan KTM.

“Bagaimana dia berperilaku tahun ini sangat tidak profesional, “tegas Aleix Espargaro yang juga saudara dari Pol Espargaro (KTM).  Oh ya, pada Sabtu malam dalam rangkaian MotoGP Valencia diberitakan bahwa Alex Marquez akan menggantikan Jorge Lorenzo di tim Repsol Honda.

Namun memang ini belum ada pengumuman resmi. Jika ini terwujud, maka untuk pertama kalinya dalam sejarah kelas utama bahwa ada dua bersaudara yang balapan dalam satu tim.  Jadi beda dengan Espargaro yang berbeda tim, juga Marquez merupakan 2 bersaudara yang sama-sama juara dunia.

koizumi

“Untuk situasi dengan saudara Marquez sama sekali berbeda. Salah satunya adalah pembalap terbaik dalam sejarah dengan 8 gelar juara. Honda adalah rumahnya. Yang lain, lebih muda dan ini belum pernah di kejuaraan MotoGP. Pol dan saya berada di level yang sama. Bagi kami lebih baik balapan di tim yang berbeda, “tutur Aleix Esparagro.

“Banyak yang mengatakan bahwa Zarco pantas mendapatkan motor Lorenzo, tapi saya rasa tidak. Pol atau saya akan mendapatkan potensi lebih banyak. Tapi, saya yakin Alex Marquez sebagai juara dunia Moto2 saat ini adalah pilihan yang tepat untuk Honda. Dan Marc akan dengan senang hati untuk membantu saudaranya, “tambah Aleix Esparagaro. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like