Wow… Bos Besar Ducati Beri Sinyal Kuat Pertahankan Petrucci (MotoGP 2020)

BeritaBalap.com-Siapa pendamping Andrea Dovizioso di tim Ducati untuk musim MotoGP 2020 memang masih teka-teki. Maksudnya belum ada dkonfirmasi resmi. Yang pasti, cukup berkisar pada 2 nama, Danilo Petrucci yang saat ini berada di tim Ducati ataupun Jack Miller yang mengusung pasukan satelit, Pramac Ducati. Kontrak mereka memang hanya sampai 2019 ini.

Direktur balap Ducati, Paolo Ciabatti menyebutnya bahwa setelah 2 seri (Mugello dan Catalunya) ataupun sebelum Sachsenring Jerman akan diumumkan.  Nah, lebih lanjut ada yang menarik. Demikian yang diutaraka bos besar Ducati, Paolo Ciabatti. Ini CEOnya Ducati.

“Saya penggemar pertama Petrucci dan hari ini saya akan mengatakan ya untuk salah satu konfirmasi ulangnya, tetapi ada begitu banyak hal untuk dievaluasi sehingga kami memberi batas waktu kepada diri kami sendiri. Kami kemudian memiliki tim untuk dipikirkan dengan berbagai dinamika sehingga kami akan memutuskan nanti, tetapi yang pasti dalam hal ini Danilo ada di puncak, “tegas Paolo Ciabatti yang dilansir dari media asal Italia, Tuttomotoriweb.com.

koizumi

Yang pasti, Ciabatti sangat bangga dengan kemenangan Petrucci yang pada akhirnya membut Ducati berjaya di Mugello untuk 3 tahun berturut-turut setelah Doviziozo (2017) dan Jorge Lorenzo (2018). Ciabatti juga menyebut peran penting Dovizioso yang mengarahkan Petrucci hingga menjadi seperti ini. Dovi yang banyak memotivasi dan memberikan kepercayaan kepadanya.

“Karena ini adalah kemenangan ke-3. Kami menang dengan Andrea, Jorge dan Danilo sehingga tim bekerja dengan sangat baik dan kami bahagia. Perebutan gelar sangat sulit karena juara dunia benar-benar binatang yang sangat kuat. Di Mugello kami berhasil mengalahkannya dan ini berarti bahwa dengan kerja keras dan persiapan kami dapat mencapai hasil yang luar biasa, ”tambah Paolo Ciabatti.

“Danilo adalah rider yang berasal dari bawah. Dia mulai balapan seri dan hanya sedikit yang berani bertaruh pada kenyataan bahwa dia akan datang untuk menang di MotoGP. Saya harus mengatakan bahwa salah satu sponsor utamanya adalah Dovi sendiri, yang ketika dia mengetahui bahwa kita sedang memikirkan siapa yang akan diletakkan di sampingnya, memberi tahu saya bahwa menurutnya Danilo jauh lebih kuat daripada yang anda pikirkan dan mengatakan kepada saya bahwa dia akan mengarahkannya dan saya pikir dia mengajarinya dengan baik,”tambah Paolo Ciabatti. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like