Mlethiz MBKW2 Buktikan Kualitas Busi UMA Racing Dalam YSR 2022 Sentul

BeritaBalap.com-Mekanik asal Sleman Yogyakarta Mlethiz MBKW2 kasih bukti spesialnya kinerja busi UMA Racing Laser Iridium tipe AB9R31 dalam balap motor sport bertajuk Yamaha Sunday Race 2022 (YSR 2022) di Sirkuit Sentul Bogor, Minggu ini (27-28 Agustus).

BACA (JUGA) : Kakak-Beradik Tarung Sport 250 Cc ! Galang Hendra Vs Aldi Satya Di YSR 2022 Sentul

Jadi perangkat yang berhubungan dengan percikan api untuk membakar campuran udara dan bahan bakar dalam ruang mesin tersebut ini diklaim memiliki banyak keunggulan. Intinya membuat kerja mesin lebih optimal dan lebih safety. Pokokke lebih jos.

Busi UMA Racing yang dipakai mekanik Mlethiz MBKW2 dalam balap YSR 2022 Sentul di kelas Sport 250 dan Sport 150

“Jadi busi UMA Racing Laser Iridium ini, saya pakai untuk balap Sport 250 cc dan Sport 150 cc, Mas. Saya pakai semuanya dan perfoma motor terbukti makin oke, “tukas Mlethiz MBKW2 yang hadir langsung di Sentul memback-up pacuan Aldi Satya Mahendra dan Anggi Setiawan untuk kelas R25 Pro, juga Iksan Lala dan Nicky Hayden buat R15 Pro.

BACA (JUGA) : Mekanik Bima Aditya Ungkap Data Top Speed Kelas R15 Pro Di Seri Ke-2 YSR 2022 Sentul, Berapa Km/Jam ?

“Nilai lebihnya, yang pertama karakternya lebih dingin, Mas. Jadi saya bisa mengadjust set-up lainnya ketika diuntungkan kondisi tersebut. Juga lebih responsif. Terasa sekali saat keluar tikungan terakhir. Itu mengacu data waktu yang kita analisa, maka signifikan naiknya saat menuju RPM tengah dan top speed, “tambah Mlethiz MBKW2 yang mengawal chief-mechanic Yogi MBKW2. BB1

Facebook Comments

You May Also Like