Ini Profil Albert Arenas Penghuni Baru Tim Moto2 VR46 Tahun Depan

BeritaBalap.com-Albert Arenas yang berasal dari Spanyol sudah diumumkan resmi akan mengisi skuad tim Moto2 VR46 yang tahun depan (2023). Sponsor utamanya adalah Fantic yang merupakan produsen motor asal Italia.

BACA (JUGA) : Fix ! Ini Formasi Tim Moto2 Fantic VR46 Untuk Tahun Depan, Siapa Saja ?

Dalam hal ini, Albert Arenas menggantikan Niccolo Antonelli dan siap berduet dengan Celestino Vietti. Tentu saja, adalah menarik untuk mengetahui profil singkat Albert Arenas yang berasal dari Spanyol dan berusia 25 tahun.

koizumi

Jadi Albert Arenas ini adalah juara dunia Moto3 tahun 2020. Itu saat bersama dengan Aspar Team dengan tunggangan KTM. Karir balapnya memang relatif lama bersama tim Aspar.

Nah, di level Moto2 yang juga bersama Aspar Team, Albert Arenas sudah masuk tahun ke-3. Namun memang prestasinya belum juga jos. Tahun lalu di posisi ke-21 dalam klasemen akhir dan musim 2022 ini untuk sementara ada di deretan ke-15.

Albert Arenas terbukti cukup lama bersaing di strata Moto3, tepatnya selama 5 tahun (2016-2020). Sebelumnya, Albert Arena merupakan runner-up CEV Moto3 tahun 2015. Saat itu menunggangi pacuan Husqvarna. BB1

Facebook Comments

You May Also Like