Pol Espargaro dan Remy Gardner Formasi Tim GasGas Tech3 Yang Siap Diumumkan di Austria ?

BeritaBalap.com-Seri lanjutan atau ke-13 MotoGP akan dihelat di Sirkuit Red Bull Ring Austria pada tanggal 19-21 Agustus nanti. Jadi ini balapan di sirkuitnya sekaligus markasnya KTM.

BACA (JUGA) : Fix ! Ini Formasi Tim Moto2 Fantic VR46 Untuk Tahun Depan, Siapa Saja ?

Nah, yang menarik dan sesuai tradisi, bahwa akan terjadi adalah pengumuman dari formasi tim Tech3 KTM yang tahun depan akan menggunakan merek GasGas (KTM Group). Jadi kedepan bukan Tech3 KTM lagi. Kabarnya akan mengusung nama Tech3 GasGas.

koizumi

Kalau bicara skuad tim utama (Red Bull KTM) sudah jelas dan tegas akan diperkuat oleh Brad Binder dan penghuni baru Jack Miller. Tinggal memang pasukan Tech3 yang belum.

BACA (JUGA) : Rider KTM Miguel Oliveira Sebut Aprilia Lebih Stabil Daripada Ducati

“Tim pabrikan KTM Red Bull telah dikonfirmasi, itu akan terdiri dari Brad Binder dan Jack Miller. Itu jelas. Sekarang pasangan pembalap untuk tim satelit kami harus diputuskan, ”ujar Herve Poncharal selaku pemilik tim yang dilansir dari SpeedWeek.

Sehubungan Tech3, menguat pada dua nama, Pol Espargaro dan Remy Gardner. Nama yang disebut terakhir diklaim posisinya lebih kuat dibanding Raul Fernandez.  Remy Gardner yang juga juara dunia Moto2 musim 2021 lalu disebut perfomanya sudah membaik secara bertahap.

BACA (JUGA) : Quartararo Sebut Pecco Lebih Mengancam Saat Ini, Dalam 2 Seri Sudah Hilang 40 Poin

“Kami menandatangani Remy Gardner untuk MotoGP di seri Jerez tahun lalu, posisi kedua tetap terbuka. Danilo Petrucci dan Iker Lecuona diberitahu di Spielberg bahwa tempat kedua akan jatuh ke tangan Raul Fernandez. Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak. Remy sudah membaik, performanya meningkat sejak seri Catalunya. Dia pesaing kuat untuk tempat MotoGP di tim Tech3, “tambah Herve Poncharal. BB1

Hasil MotoGP Silverstone :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like