Ini Profil Kohta Nozane Yang Fix Mengisi Tim Moto2 Yamaha VR46 Master Camp

BeritaBalap.com-Kohta Nozane dipastikan mengisi salah satu skuad arau formasi tim Moto2 Yamaha VR46 Master Camp untuk musim depan (2023). Demikian keputusan principal Yamaha Motor Company (YMC) untuk karir pembalap Jepang berusia 26 tahun tersebut.

BACA (JUGA) : Morbidelli Akui Dirinya Tidak Bisa Bantu Quartararo Ditambah Lagi Masalah M1

Tentu saja, adalah menarik untuk mengetahui profil singkat Kohta Nozane yang musim 2022 ini bertarung di balap superbike (WorldSBK). Dalam hal ini sudah masuk tahun ke-2. Saat 2021 ada di peringkat ke-14 dalam klasemen akhir.

koizumi

Oh ya, Kohta Nozane juga pernah balapan Moto2 di tahun 2012 (1 kali) dan musim 2013 sebanyak 3 kali. Sekilas informasi saja, tim Moto2 Yamaha VR46 Master Camp baru memasuki tahun pertama balap Moto2 dan menjadi bagian dari petarung bLU cRU Yamaha.

BACA (JUGA) : Raul Fernandez Sedih Lihat Kondisi Remy Gardner, Jawara Dunia Tapi Hanya Setahun Di MotoGP

Sebelumnya konsen di CEV Moto2 (2019-2021). Sebelumnya lagi CEV Moto3 (2017-2018). Jadi ini adalah proyek Yamaha yang bekerjasama dengan VR46 Riders Academy.

“Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kami akan menyambut Kohta Nozane ke tim Yamaha VR46 Master Camp kami untuk musim 2023. Dia adalah salah satu pembalap top di Asia yang memiliki pengalaman mengendarai Yamaha bLU cRU”.

BACA (JUGA) : Awas Jadual Pagi MotoGP Australia ! Berikut Jadual Lengkapnya Minggu Ini (Dalam WIB)

“Kami akan memulai babak baru dengan tujuan menunjukkan kepada semua orang kegembiraan motorsportKami juga akan terus mempromosikan berbakat dari Asia. Kami berharap semua orang akan mengikuti tantangan kami di Moto2, “terang Tetsu Ono selaku Manajer Umum Divisi Strategi Olahraga Motor dari Yamaha Motor Co., Ltd. 

“Saya bisa memenangkan gelar JSB1000 pada tahun 2020, dan kemudian saya 2 tahun di WorldSBK. Ini merupakan tantangan besar untuk mencoba mendapatkan hasil, dan saya telah menjalani banyak balapan yang sulit sejauh ini, tetapi saya juga telah belajar banyak dan mendapatkan pengalaman”.

Untuk tahun 2023, saya akan membuat awal baru dan balapan di Moto2. Saya sadar itu juga akan menjadi tantangan besar, tetapi saya akan melakukan yang terbaik untuk menghasilkan balapan yang hebat untuk penggemar saya dan untuk Yamaha, “timpal Kohta Nozane. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like