Raul Fernandez Sedih Lihat Kondisi Remy Gardner, Jawara Dunia Tapi Hanya Setahun di MotoGP

BeritaBalap.com-Raul Fernandez prihatin atas nasib rekan satu timnya di Tech3 KTM Remy Gardner yang hanya setahun saja di level MotoGP.  Padahal Remy Gardner adalah juara dunia Moto2

Tahun depan (2023) sudah tidak dipakai lagi dan rencananya akan pindah ke balap superbike (WorldSBK). Itupun bukan di tim utama.

Remy Gardner sendiri adalah juara dunia Moto2. Ini yang membuat rasa prihatin dan kasihan Raul Fernandez yang justru dapat memastikan tetap balap MotoGP musim depan (2023).

koizumi

“Saya merasa sedikit tidak enak dengan situasi yang dia alami. Memang aneh bagi saya bahwa seorang pembalap yang telah memenangkan balapan, yang telah berjuang untuk gelar dan yang merupakan juara dunia (jawara dunia Moto2 2021, red), yang berarti segalanya, tidak memiliki sepeda motor. Ini mengejutkan. Sungguh, saya merasa sangat tidak enak padanya, “ucap Raul Fernandez yang tahun depan di tim RNF Aprilia bersama Miguel Oliveira.

“Sekarang dia akan menjalani panggung baru, panggung yang indah. Saya pikir dia akan menjadi orang yang sangat bahagia, dia akan bersenang-senang, dia juga akan menunjukkan bahwa dia adalah pembalap yang hebat dan dia akan menang kemanapun dia pergi. Saya berharap dia beruntung. Kami memiliki hubungan yang sangat baik, saya pikir dia orang yang sangat baik dan saya sangat frustrasi dengan situasi yang dia alami, “tambah Raul Fernandez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like