Ini Profil Singkat 2 Pembalap Moto3 Tim VR46 Riders Academy Yang Wildcard Mugello

BeritaBalap.com-Jadi dua orang yang ada pada foto diatas adalah rider yang akan balap wildcard Moto3 di Sirkuit Mugello, Italia tanggal 29-30 Mei nanti. Mereka siap mengusung tim Bardahl VR46 Riders Academy.

Jadi ini timnya Valentino Rossi. The Doctor ingin melengkapi eksistensinya, baik di Moto3, Moto2 dan MotoGP. Sebelah kiri namanya Elia Bartolini yang menggunakan topi, sedangkan sebelah kanan adalah Alberto Surra.

BACA (JUGA) : Mantap ! Tim Rossi VR46 Riders Academy Turunkan 2 Wildcard Moto3 Di Mugello, Siapa Saja ?

koizumi

Berikut profil singkat mereka. Elia Bartolini lahir di San Marino pada tahun 2003, bukanlah wajah yang benar-benar baru. Faktanya, pernah balapan perdana tahun 2019 di San Marino yang berakhir dengan posisi ke-15 dan karenanya merupakan poin dunia pertamanya.

Sedangkan untuk musim 2021, ia memimpin klasemen balap CIV Moto3 dengan dua kemenangan dan dua podium lagi di dua putaran pertama.

Lanjut potensi Alberto Surra yang lahir di Turin pada tahun 2004 akan melakukan debut balap pertamanya di level Moto3. Dalam kejuaraan Italia saat ini ia berada di urutan ke-8 dalam klasemen sementara. BB1

Facebook Comments

You May Also Like