Mantap ! Tim Rossi VR46 Riders Academy Turunkan 2 Wildcard Moto3 di Mugello, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Timnya Valentino Rossi akan memaksimalkan penampilannya dalam kompetisi balap Moto3 di Mugello Italia tanggal 30 Mei nanti.

Mengusung nama tim Bardahl VR46 Riders Academy akan menampilkan 2 pembalap wildcard di Mugello, yaitu Elia Bartolini dan Alberto Surra. Mereka semua berusia 16 tahun dan merupakan jawara CIV Italia (Kelas Moto3).

BACA (JUGA) : Morbidelli Ancam Yamaha Jika Tidak Kasih M1 Terbaru (2022), Ada Pabrikan Lain Yang Tertarik

koizumi

Alhasil, pasukan VR46 Riders Academy akan hadir dalam berbagai level, mulai MotoGP, Moto2 dan Moto3. “Kami sangat senang dapat berpartisipasi di balapan Italia dengan wild card, “bangga Alessio Salucci, Direktur VR46 Riders Academy yang juga sahabat The Doctor sejak kecil.

“Kami sangat senang untuk debut ini di level kategori Moto3. Mugello adalah trek yang kami kenal dengan baik, tempat kami balapan di akhir pekan pertama Kejuaraan CIV.”

“Dan ini memungkinkan kami untuk mendekati balapan kejuaraan dunia ini dengan dasar kerja yang baik. Motivasi dari tim dan para pebalap sangat baik serta keinginan untuk menghadapi kesempatan yang luar biasa ini dengan cara sebaik mungkin, ”tukas Pietro Bagnaia sebagai manajer tim. BB1

Facebook Comments

You May Also Like