Ini Puluhan Part RCB Agar Honda GTR150R Makin Josss !!

BeritaBalap.com- Kabar gembira buat kalian paara penunggang Honda Supra GTR150R yang sudah bosan dengan tampilan standar. Pasalnya, kini hadir puluhan part RCB agar Honda GTR makin josss !! Makin sedap dipandang mata, tidak culun lagi.

Part RCB khusus Honda GTR menawarkan berbagai pilihan. Mulai dari suspensi, bagian kaki-kaki, piranti pengereman hingga puluhan  asesoris RCB lainnya. Tinggal dipilih menyesuaikan kebutuhan Honda GTR150R kalian.

Puluhan Part RCB Untuk Honda GTR150R

Pokoknya, Honda GTR150R atau RS150R versi Malaysia yang sama-sama mengusung mesin 149,7 cc dengan power 15,5 dk dan torsi 13,5 Nm ini dijamin makin josss tampilannya dengan part RCB. Soal kualitas dari produk asal Negeri Jiran Malaysia ini, jangan diragukan ya.

koizumi

Pasalnya terbukti nyata produk Racing Boy alias RCB sudah memberikan sponsor untuk 3 tim utama MotoGP. Mulai dari Monster Energy Yamaha, Repsol Honda kemudian menjadi bagian dari sponsor tim Petronas Yamaha.

Oh ya, semua part RCB untuk Honda GTR150R bisa langsung kalian pasang tanpa harus melakukan ubahan. So, segera dapatkan part RCB untuk Honda GTR150R di toko-toko yang menjual part RCB di kota kalian atau bisa kalian dapatkan di toko online. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like