Ini Rahasia Underbone 125Z Tercepat Tim Akai Jaya Creampie R22, Jawara Seri 1 Indoclub 2020 Sentul

BeritaBalap.com-Mantap..! Terjun serius langsung jawara. Singkirkan pemain lawas. Itu dibuktikan tim Akai Jaya Creampie R22 asal Yogyakarta yang meraih podium juara kelas Underbone 2 tak s/d 125 cc (Mix Engine).

Komandannya ialah Tris Wahyudi sekaligus pemilik Knalpot Creampie. Ridernya ialah Reynaldi Pradana, akrab disapa Rere. Kalau mekaniknya Rema R22 yang bengkelnya bermarkas di Jl. Affandi Pelemkecut CTX/22 Depok Sleman.

Tim Akai Jaya Creampie R22 sukses meraih juara umum open dan pemula di seri 1 Indoclub 2020 Sentul

Sekali lagi ditegaskan, ini Underbone 125Z terkencang di seri pertama gelaran Indoclub Championship 2020 yang dihelat di trek Sentul Kecil, Bogor (1 Maret). “Saat didyno, tenaganya sekitar 39 HP, torsinya besar hingga 22,4 Nm, “tukas Rema R22 yang pastinya dengan prestasi ini membuktikan kemampuan risetnya mampu menggeser pemain lawas.

koizumi

Anyway, bicara kinerja motor bakar 2 langkah, maka yang terpenting adalah port-exhaust. Ini penentu karakter yang diinginkan. Area lubang buang diplot pada angka 25 mm yang diukur dari bibir silinder. Lebarnya 40,5 mm dan bentuknya seperti kipas. Diklaim lebih mengutamakan putaran tengah-atas.

Mekanik Rema R22 from Ngayogyakarto Hadiningrat

Bicara suplai bahan bakar dan udara dilayani puas oleh perangkat karburator Keihin PWK28 dengan kombinas main jet 138 dan pilot jet 55. Settingannya rada kering karena Rere diklaim piawai mengendalikan motor di sirkuit Sentul Kecil. Sudah langganan juara.

“Rere itu detail dalam setting mesin dan ini optimal untuk memberikan masukan pada saya. Sebagai contoh, power mesin bawah hingga atas, maka Rere memilih yang gampang dibawa namun mempunyai tenaga yang besar, “tukas Rema R22 yang mengadopsi perangkat lengkap pengapian milik YZ125 dan pastinya dengan Knalpot Creampie. Ini knalpot yang memang tiada lawan, baik di bebek 4 tak ataupun yang 2 tak.

Sehubungan rasio diracik custom dengan hitungan seperti kebanyakan pengguna lainnya, sedangkan final gear untuk lintasan Gokart sentul efektif pada angka 13-49. Oke, semoga dapat terus mempertahankan prestasinya ya. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like