Ini Respon Awhin Sanjaya Jika Tidak Terpilih AHRT Balap AP250 (ARRC 2020)

BeritaBalap.com-Awhin Sanjaya sudah masuk tahun ke-3 dalam balap Asia Production 250 (AP250) di hajatan Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019). Nah, diprediksi kuat tidak akan masuk lagi dalam skuad Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk AP250 musim ARRC 2020.

Penggantinya adalah para talenta muda yang sebelumnya bermain di Asia Talent Cup 2019 (ATC 2019). Ini tradisi yang disebut tahapan step-up dari sebuah piramida tahapan balap internasional. Untuk formasi AP250 selanjutnya (ARRC 2020), bisa diisi M Adenanta, kemudian Herjun AF dan M Hildan.

BACA (JUGA) : Siapa Saja Formasi Pembalap Astra Honda Racing Team (ARRC 2020) ?

koizumi

Pertanyaan menarik, bagaimana tanggapan Awhin Sanjaya sehubungan hal tersebut ? “Kalau Awhin pengen balap yang terbaik, “tukas Awhin yang beberapa waktu lalu ikut balap bebek di final Motoprix region Sulawesi yang berlangsung di Sirkuit Puncak Mario, Sidrap, Sulsel.

“Di tim manapun Awhin balap, maka Awhin akan berusaha kasih yang terbaik buat tim, “timpal Awhin Sanjaya yang meraih posisi terbaik untuk semua pembalap AHRT dalam klasemen akhir AP250 (ARRC 2019). Awhin ada di urutan ke-2 dibawah AM Fadly (Manual Tech KYT Kawasaki Racing).

BACA (JUGA) : Akhirnya Terjawab Kemana Gerry Salim Balap 2020, Superbike ASB1000 (ARRC)

Lebih lanjut, ada yang menarik menyangkut pendapat Hokky Krisdianto. Ini mantan pembalap nasional yang saat ini memiliki tim balap Honda Duck57. Doi juga mentor di Astra Honda Racing School.

“Saya kira untuk levelnya Awhin Sanjaya, jika memang tidak di AHRT lagi, maka akan banyak tim yang tertarik merekrutnya di balap AP250 tahun depan, “tukas Hokky Krisdianto. Pertanyaan kritisnya, apakah ada tim privateer berbasic Honda yang siap merekrutnya atau kembali ke balap nasional ? Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Klasemen Akhir AP250 :

Facebook Comments

You May Also Like