Yamaha Cup Race 2017 Kebumen (5-6 Agustus) : Ada Lady-Racer Sabrina Sameh, Juga Wahyu Aji !

Beritabalap.com – Seri perdana alias pertama Yamaha Cup Race 2017 (YCR 2017) siap dilangsungkan di Sirkuit Alun-Alun Kota Kebumen, Jawa Tengah, akhir pekan ini (5-6 Agustus).  Tentu saja, siap ambil-bagian semua tim-tim Yamaha yang selama ini fokus di balap nasional. Tidak perlu disebut satu per-satu ya. Nanti tulisan ini kepanjangan.

Yang pasti, soal kompetisi dijamin spesial. Penonton yang dipastikan berjubel karena berada di lokasi strategis dipastikan pula terpuaskan. Berbagai aktifitas menarik seperti Yamaha Exhibition, Gathering Community, Racing Kit Market, Food Festival dan Test Ride siap dihadirkan.

Nah, salah satu magnet yang siap menarik penonton di YCR 2017 Kebumen ialah hadirnya bintang tamu yang juga lady-racer cantik, Sabrina Sameh. Saya akan hadir, mas di YCR 2017 Kebumen untuk acara promosi menghibur penonton, “ujar Sabrina Sameh yang bergabung di tim Yamaha Akai Jaya dan konsen balap di region Sulawesi.

koizumi

Pada sisi lain, Sabrina Sameh memang terlibat dalam promosi produk motor Yamaha. Tidak kalah penting, Wahyu Aji juga terlibat dalam acara YCR 2017 Kebumen. Pebalap yang konsen di balap Asia Road Racing Championship 2017 (ARRC 2017) kelas UB150 ini akan memberikan coaching-clinic kepada para pebalap muda yang tergabung di kelas MP5 dan MP6.

Jadi jangan lewatkan ya berbagai acara menarik di YCR 2017 Kebumen yang pastinya gratis alias tidak dipungut biaya tiket masuk. Pastinya, ikutin terus perkembangan berita balap YCR 2017 Kebumen di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap dan sajian videobalap.com. BB1

Facebook Comments

You May Also Like