Wow…! Juara Dunia Superbike (2015-2019) Akui Berkali-Kali Kencing Jelang Balapan

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Jonathan Rea yang mengakui jujur bahwa sebelum race alias balapan, maka ia selalu buang air kecil atau “kencing” berkali-kali. Ini pengalaman yang selalu hadir bagi pembalap asal Irlandia Utara yang juga juara dunia superbike selama 5 tahun (2015-2019).
Bahkan pula, disebut petarung Kawasaki Racing Team ini bahwa keinginan “kencing” tersebut tidak hanya di paddock, juga saat menunggu di grid start ataupun dalam race. Wow..!
“Saya bisa pergi kencing berkali-kali, jujur, ini benar-benar gila !, “ucap Rea kepada media Motorsport-Magazine.com. “Hal terakhir yang ingin saya pikirkan di grid adalah saya perlu buang air kecil.  Saya pergi ke kamar mandi 5 atau 6 kali sebelum balapan. Aneh, bukan ? Pada saat latihan bebas, kamu tidak terlalu memikirkan kamar mandi, tetapi ketika adrenalin terus menekan jelang race, “tambah Rea.
Ada yang menarik lagi, bahwa ia pernah “terkencing” di pakaian balapnya karena tidak bisa menahan lagi. Ha ha ha ha ha… Itu terjadi pada seri Donington Park, Inggris di Bulan Mei 2017.
“Saya duduk di atas kisi-kisi jok dan tidak tahan lagi, saya melakukannya dalam setelan pakaian hingga menetes ke bawah dan ada noda kecil di bawah motor saya. Nah, bos mekanik saya Uri Pallare mengira itu adalah air atau minyak atau sesuatu yang lain dari motor saya,  “timpal Rea yang saat ini berusia 32 tahun. So, ini semua benar-benar alami dan boleh jadi banyak terjadi pada pembalap lain yang nervous jelang balapan.
“Jujur, saya tidak berpikir sponsor sangat senang saat pergi ke kamar mandi dengan logo mereka. Saya sering bertanya tentang ini di komisi keamanan. Di balap World Superbike, tergantung dimana posisi awal kamu, toilet bisa berjarak 200 meter. Jadi menjangkaunya cukup sulit, ”tambah Rea yang menyebut bahwa jika ia melakukan pelanggaran berulang kali, maka akan didenda 5000 euro atau sekitar Rp.77 juta.  BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like