Ini Rider Cewek Thailand Fans Berat Rossi, Nomornya Juga #46, Target 2020 Full Series WorldSSP


BeritaBalap.com-Menarik mencermati sepak-terjang pembalap cewek asal Thailand, Ratchada Nakcharoensri yang tampil saat balap supersports dunia (WorldSSP) dalam rangkaian seri ke-2 WSBK 2019 di Buriram, Thailand, Minggu kemarin (17 Maret).

Ratchada Nakcharoensri yang tampil sebagai wild card dengan bendera tim Yamaha PTT Lubricants TANN Racing adalah penggemar berat Valentino Rossi. Alhasil, nomor startnya pada pacuan YZF-R6 adalah angka #46.

“Mungkin saya penggemar Valentino. Ini benar-benar sesuatu yang unik bagi saya untuk balapan dengan nomor 46, karena Rossi telah menulis sejarah dalam olahraga ini dan masih berjuang untuk gelar kesepuluh hari ini. Hal khusus tentang Valentino adalah seluruh karirnya, bukan kemenangan individu. Dia telah menjadikan MotoGP sebagai konten hidupnya. Saya harap dia memenangkan MotoGP tahun ini, “terang Ratchada Nakcharoensri yang finish ke-19 dari 24 starter yang terlibat dalam WorldSSP Thailand.


Ratchada Nakcharoensri yang tampil sebagai wild card WorldSSP Thailand dengan tim Yamaha PTT Lubricants TANN Racing

Lebih lanjut, Ratchada Nakcharoensri berkeinginan dapat mengikuti WorldSSP secara penuh (full series) musim 2020 nanti. Itu harapannya dan semoga dapat terealisasi.

“Kejuaraan dunia supersport memiliki tingkat yang sangat tinggi dengan pembalap yang sangat cepat. Dari pengalaman seperti itu, saya bisa belajar dan menjadi lebih baik. Tujuan kami bersama tim saya adalah masuk kejuaraan dunia pada tahun 2020 !, “tambah Ratchada Nakcharoensri. BB1

Facebook Comments

You May Also Like