Ini Spesifikasi MiniGP Alrasyid SND AP10 Yang Fork Depan Sudah USD

BeritaBalap.com-Baru diperkenalkan secara resmi pada Selasa (17 Agustus) produk MiniGP Alrasyid SND AP10 yang memiliki kubikasi 155 cc. Pencetusnya adalah dua mantan pembalap nasional yang juga bersahabat dekat, Rahmad Alrasyid dan Harlan Fadillah.

Menyangkut mesinnya 4 langkah dengan transmisi 4 percepatan.  Infonya, punya torsi yang aduhai. Melimpah sekelas pacuan seeded. Sisi menarik sekaligus nilai lebih dari kudabesi yang diklaim nantinya akan dilepas dalam harga dibawah Rp.60 juta ini, ternyata sudah dibekali kinerja up side down untuk fork bagian depan.

BACA (JUGA) : Misi Spesial ‘AIR Peduli’ Pembinaan, Balap MiniGP Spesial By Alrasyid SND AP10

koizumi

Alhasil, jauh lebih stabil dari yang konvesional. Maksudnya stabil saat masuk dan keluar tikungan ataupun menghadapi hanycap trek yang bumpy atau bergelombang. Sebagai ilustrasi saja, MiniGP Ohvale yang harganya ratusan juta rupiah dan banyak dipakai latihan para pembalap MotoGP, itu belum up side down.

Harlan Fadillah (kiri) dan Alrasyid (kanan), mereka berdua pencetus hadirnya MiniGP Alrasyid SND AP10.

Yang pasti juga, MiniGP ini akan menjadi pacuan dalam gelaran one make race Alrasyid SND AP10 yang dihadirkan untuk membina dan mengasah rider belia anak-anak.

Melalui kegiatan sosial kami mengadakan program AIR Peduli, program ini bertujuan untuk proses seleksi 9 (sembilan) orang rider muda MiniGP AP10 kategori umur 9 s/d 16 tahun, yang rencananya diadakan bulan Juli 2021 ini berlokasi di Sentul Karting Sirkuit, untuk sementara kami undur sampai batas waktu yang kondusif di masa pandemi
dan PPKM Darurat saat ini, ”terang Rahmad Alrasyid selaku President Director dan Founder Alrasyid Indo
Racing.

Dibawah ini adalah spesifikasi lengkapnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like