Konsistensi Prestasi Pebalap Binaan DAM, Terbukti Di Kejurnas Motorprix 2017 Yogyakarta

Beritabalap.com-Konsistensi pebalap binaan PT Daya Cipta Motora (DAM) meraih prestasi kembali ditunjukkan di ajang Kejurnas Motorprix. Honda Daya Trijaya Racing Team dan Honda Daya Golden Racing Team yang merupakan binaan DAM kembali menorehkan catatan prestasi gemilang di ajang Kejuaraan Nasional Motorprix 2017 Region 2 (Jawa) yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading Wonosari – Yogyakarta, Minggu lalu (24 September).

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengatakan prestasi yang diraih oleh para pebalap binaan DAM di Kejurnas Motorprix 2017 di Wonosari – Yogyakarta merupakan kebanggaan bagi kami khususnya warga Jawa Barat. Mereka kembali menunjukkan perjuangan yang luar biasa di ajang balap motor Nasional.

Lebih lanjut Lerri mengungkapkan, “Pembinaan talenta-talenta muda di olahraga motorsport merupakan salah satu program kerja yang dilakukan oleh DAM sejak tahun 2005 dengan membina beberapa tim balap di Jawa Barat. Kami akan terus berkomitmen untuk mendukung generasi muda Indonesia khususnya di Jawa Barat untuk mewujudkan mimpinya menjadi pebalap profesional,”ujarnya.

koizumi

Terbukti nyata, mulai prestasi Afridza Syah, racer tim Honda Daya Trijaya Racing Team yang mengawinkan podium tertinggi di kelas Bebek 150cc 4 Tak Tune Up Pemula A (MP3) dan Bebek 125 cc 4 Tak Tune Up Pemula A (MP4). “Saya punya kepercayaan diri dan persiapan yang bagus untuk menghadapi balapan ini dari mulai sesi kualifikasi hingga balapan. Alhamdulillah saya bisa kembali meraih podium tertinggi. Semoga saya bisa mempertahankan kemenangan ini hingga akhir seri nanti, ”bangga Afridza Syah.

Afridza Syach (tengah) borong podium juara MP3 dan MP4

Sedangkan di kelas Bebek 125 cc 4 Tak Tune Up Seeded (MP2), Fitriansyah Kete finish di posisi ke-2 dengan catatan waktu terbaik 45.251 detik menggunakan Honda Blade 125 FI. Tak kalah hebat, catatan prestasi juga diukir oleh Aldy Satya Mahendra, salah satu pebalap termuda binaan DAM di tim Honda Daya Trijaya Racing Team yang finish di posisi kedua di kelas Bebek 125cc 4 Tak Standar Pemula B (MP6).

Fitriansyah Kete (kiri) saat podium runner-up seeded MP2 (125 cc)

Lebih lanjut, tim balap binaan DAM lainnya, yakni Honda Daya Golden Racing Team melalui pebalapnya M Hildan finish di peringkat ke 3 di kelas Bebek 150 cc 4 Tak Standar Pemula B (MP5). “Terimakasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras. Semoga apa yang telah dicapai oleh para pebalap binaan DAM dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda di Jawa Barat,” tutup Lerri. Congrats for DAM. Terus raih prestasi ! edhot

Facebook Comments

You May Also Like