Ini Strategi Tim Gajser Hadapi MXGP 2021 Latvia

BeritaBalap.com- Memasuki putaran ke-7 kejuaraan dunia motocross alias MXGP 2021 menuju Kegums, Latvia yang akan berlangsung pada Minggu, 8 Agustus mendatang. Ini strategi Tim Gajser menghadapi MXGP 2021 Latvia untuk mengamankan posisinya sebagai pemuncak klasemen.

BACA JUGA : KTM Dan Kawasaki Berbagi Kemenangan, Ini Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Lommel

“Saya telah memberikan terlalu banyak tekanan pada diri saya sendiri beberapa putaran terakhir ini, jadi sekarang saya hanya ingin kembali bersenang-senang dengan motor dan menikmati balapan saya dan jika saya bisa melakukannya, hasilnya akan datang,” beber Tim Gajser.

koizumi

Hyupe, kroser berusia 24 tahun ini bakal tampil tanpa beban dan ingin menikmati perjalanan balapnya dengan bersenang-senang diatas kuda pacunya. Dengan strategi itu, Gajser merasa akan kembali menemukan performa terbaiknyanya yang menurun pada beberapa putaran MXGP sebelumnya.

Ohiya, Sang juara bertahan sekaligus pemuncak klasemen andalan tim HRC ini memang memiliki kenangan indah di Kegums, Latvia. Tepatnya pada tahun 2016 dan 2019 dalam perjalanannya meraih gelar juara dunia. Dimusim MXGP tahun lalu kroser asal Slovenia ini juga memenangkan salah satu moto meskipun tidak menempatkan dirinya sebagai pemuncak podium.

“Latvia selalu merupakan putaran yang sulit, tetapi saya memiliki beberapa balapan yang sangat bagus di masa lalu, jadi saya berharap untuk menirunya dan kembali ke jalur kemenangan,” pungkas Gajser penuh harap. Edhot / Foto : VitalMX

Facebook Comments

You May Also Like