Ucapan Sedih dan Haru Bagnaia dan Bezzecchi Buat VR46 Yang Akan Pensiun

BeritaBalap.com-Dua murid Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) yang tergabung dalam VR46 Riders Academy, ialah Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati) dan Marco Bezzecchi (SKY Racing Team VR46) menunjukkan ekspresi haru dan sedih dalam status yang cukup panjang dalam akun medsos pribadinya.

Ini sehubungan pengumuman resmi Valentino Rossi yang akan pensiun. Tahun ini adalah masa terakhir VR46 balapan MotoGP.  Bagnaia ‘Pecco’ mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena peran penting The Doctor hingga dia menjadi seperti ini, ada di level balap MotoGP.

BACA (JUGA) : Quartararo Ungkap VR46 Motivasinya Saat Balap Pertama Usia 6 Tahun (Jerez 2005)

koizumi

Berikut ini postingan kalimat Bagnaia ‘Pecco’ :  “Terima kasih untuk kamu sang juara. Terima kasih untuk orang baik seperti kamu. Terima kasih telah ada di saat terbaikku dan di saat terburukku. Jika saya ada disini hari ini, maka saya berhutang kepada kamu, kepada kamu dan saya akan selalu berterima kasih kepada kamu. Terima kasih telah memberikan MotoGP menjadi berwarna. Terima kasih Vale. Kamu adalah cerita terbaik yang pernah ada.”

Demikian juga ungkapan hati mengharukan dari petarung Moto2 Marco Bezzecchi yang infonya akan diproyeksikan naik strata MotoGP tahun depan (2022). Begitu besar jasa Valentino Rossi yang membuat impiannya menjadi nyata.

BACA (JUGA) : Honda Dan Ducati Yang Pernah Bersama VR46 Ucapkan Terimakasih Atas Kebersamaan

Ini kalimat dari Bezzecchi : “Terimakasih telah membuat banyak impian saya menjadi kenyataan, untuk saat-saat indah,
emosi yang dirasakan dan diatas semua kegembiraan yang kamu berikan kepada saya. Kamu adalah seorang idola, pembalap dan teman yang luar biasa. Saya beruntung dengan semua ini. Kamu telah memberi dan akan terus memberikan begitu banyak untuk olahraga ini. Sulit menemukan kata-kata ketika berbicara tentang idola seumur hidup. Sekali lagi, terima kasih, dari penggemar berat kamu.” BB1


 

Facebook Comments

You May Also Like