Rossi dan Vinales Sama-Sama Pencinta Anjing, Ada Gambarnya di Buntut M1 Livery 2019

BeritaBalap.com-Seperti sudah diberitakan sebelumnya, bahwa Valentino Rossi dan Maverick Vinales adalah dog-lovers alias pencinta anjing. Bahkan bukti kecintaan mereka, maka terdapat gambar anjing pada masing-masing pacuan M1 terbaru yang dipresentasikan di Hotel Four Season Jakarta, kemarin (4 Februari).

BACA (JUGA) : Begini Livery Motor M1 Tim Monster Energy Yamaha (MotoGP 2019)

Ada foto ilustrasi anjing tersebut pada buntut M1 Rossi ataupun Vinales. Itu bukti nyatanya menjadi gambar utama atau atas berita ini. Yang bagian atas adalah kepunyaan Vinales, sedangkan yang bawah milik Rossi.

koizumi

Bicara Vinales memang kerap membawa anjingnya sejak zaman masih berpacaran dengan kroser cantik Kiara Fontanesi. Foto mereka kerap ditampilan di medsos. Saat itu, anjing Siberian Husky diberi nama Ice.

Nah sekarang ini, Vinales punya anjing anyar, yaitu Minnie, jenis Labrador. Inipun kerap dibawa bersama kekasih barunya, Cristina LIovera. Anjing tersebut juga punya Instagram, akun Labrador Minnie. Sedangkan The Doctor punya anjing yang diberi nama Cesare dan Cecilia. Infonya berjenis bulldog (Inggris).

Cesare dan Cecilia ini memang punya wajah yang funny alias lucu yang menjadi penyemangat tersendiri bagi Rossi. Kabarnya pula, foto Cesare dan Cecilia yang berjenis Golden ada di dompetnya juara dunia 9 kali tersebut. BB1

BACA (JUGA) : Rossi Blak-Blakan Soal Pensiun, Balap Reli Dakar & Rencana Buat Buku Biografi

 

Facebook Comments

You May Also Like