Ini Ungkapan Haru Vinales Yang Podium Pertama Kalinya Bersama Aprilia

BeritaBalap.com-Maverick Vinales sukses meraih podium untuk pertama kalinya diatas Aprilia RS-GP. Jadi maksudnya Aprilia ya, bukan merek lain yang pernah ditungganginya juga.

BACA (JUGA) : Poin Aleix Espargaro Makin Dekati Quartararo, Ini Klasemen Sementara MotoGP Setelah Assen

Dalam hal ini terjadi pada seri ke-11 MotoGP di Sirkuit Assen Belanda, Minggu (26 Juni). Pembalap asal Spanyol usia 27 tahun ini berhasil meraih podium ke-3. Mantap !

koizumi

Tentu saja, momen ini menjadi kebahagiaan dan keharuan tersendiri bagi dirinya pribadi, termasuk kru tim Aprilia. Bahkan Aleix Espargaro langsung mendatangi Vinales di area dekat podium. Vinales mengucapkan banyak terimakasih buat seniornya tersebut yang disebut banyak pula kasih motivasi. Terlebih untuk comeback dari keterpurukan.

BACA (JUGA) : Klasemen Sementara Moto2 Setelah Assen : Seru ! Posisi 1-2 Poin Sama, Yang Ke-3 Beda 1 Poin

“Saya harus berterima kasih tidak hanya Aprilia, karena tanpa mereka ini tidak akan mungkin terjadi, tetapi juga buat keluarga saya dan Aleix Espargaro, yang pertama memberi saya kepercayaan dan mengatakan bahwa dia yakin saya akan disambut di Aprilia dan bahwa saya mereka akan membuatnya menjadi kuat lagi ”.

“Kami melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan Espargaro, kami bekerja sama di semua sesi latihan. Tampaknya kami memiliki mentalitas tim baru dengan keinginan besar untuk menang, “ucap Maverick Vinales yang dilansir dari Motosprint.

BACA (JUGA) : Resmi ! Alex Marquez Pindah Tim Gresini Racing (2023)

“Ini adalah balapan terindah keempat bagi saya karena saya mengumpulkan podium pertama bersama Aprilia setelah setahun tidak mencapainya. Kami bisa melakukannya lebih baik dengan memulai dari depan. Kami harus tetap fokus dan memahami bagaimana melakukan kualifikasi dengan baik. Saya terkejut karena saya sudah memiliki lap pertama yang luar biasa untuk dua balapan. Setelah berjuang selama 7 tahun di lap pertama, ini sudah merupakan langkah maju yang baik, “tambah Maverick Vinales yang pindah dari Yamaha sejak pertengahan 2021. BB1

Facebook Comments

You May Also Like